Sukses

Lifestyle

Setelah Tujuh Tahun Menikah, Yeslin Wang dan Delon Cerai

Kabar Delon cerai cukup mengejutkan. Pernikahannya dengan Yeslin Wang pun kini di ambang perpisahan. Yeslin ternyata sudah mendaftarkan gugatan cerai pada Delon. Melalui pengacara Osner Johnson Sianipar, SH, ia memasrahkan kasus gugatan cerainya.

"Tanggal 8 agustus 2018 yeslin mengajukan gugatan cerai melalui pengacaranya dari kantor Osner Johnson Sianipar and Associate yaitu saya sendiri di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan susah resmi kita ajukan gugatan cerai terhadap suaminya Delon," ungkap kuasa hukum Yeslin saat ditemui di bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018).

Yeslin merasa tak lagi ada kecocokan, ungkap sang pengacara./Copyright KapanLagi.com/Budy Santoso

Pendaftaran gugatan cerai Yeslin pada Delon telah diterima pengadilan sejak Minggu lalu. Pengajuan gugatan ini dilakukan oleh kuasa hukum karena Yeslin telah memberi kuasa penuh. Maka tim pengacaralah yang mendaftarkan pada panitera pengadilan negeri Jakarta Barat.

Rumah tangga Yeslin-Delon sendiri telah berjalan selama 7 tahun. Keduanya kerap menampilkan kemesraan pada publik. Namun sayang harus sampai pada proses cerai. Saat ditanya alasan cerai, pihak kuasa hukum memberi jawabannya.

"Mereka berkeluarga selama kurang lebih 7 tahun, dan setahun berkeluarga udah sering terjadi keributan dan cekcok. Sampai saat ini jadi, alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," ungkap Osner mewakili Yeslin Wang.

Hingga berita ini ditulis baik Yeslin maupun Delon belum memberi keterangan secara langsung. Namun persidangan diperkirakan akan mulai digelar pekan depan. Semoga keduanya menemukan jalan terbaik ya ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Terbaik Menjaga Pernikahan dari Perceraian
Artikel Selanjutnya
Berakhir pada Perceraian, 5 Hal Ini yang Bisa Dipelajari dari Pernikahan yang Gagal