Sukses

Lifestyle

Tristan Dampingi Khloe Kardashian Melahirkan Meski Terbukti Selingkuh

Kabar bahagia menyelimuti keluarga Kardashian. Pasalnya, Khloe Kardashian baru saja melahirkan anak pertamanya (12/4) yang berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah sakit di Cleveland, dilansir dari TMZ.

Setelah melahirkan, Khloe Kardashian sendiri telah membocorkan jenis kelamin calon bayinya di episode final Keeping Up With The Kardashian. Khloe juga menggelar acara baby shower yang amat extravagan dengan hiasan mawar dan detail serba pink.

Dari sumber orang dalam Kardashian, bayi Khloe Kardashian belum diberi nama secara resmi. Dalam persalinan bintang reality show berusia 33 tahun ini ia didampingi keluarga terdekat seperti Kourtney, Kim, Kris, dan sahabatnya Malika.

Yang mengejutkan, Tristan Thompson, kekasih Khloe juga tampak di sekitar rumah sakit. Terlepas dari terbongkarnya perselingkuhan Tristan dengan beberapa wanita di klub malam.

Tristan Thompson tetap mendamping persalinan Khloe meskipun video skandal perselingkuhannya bocor./copyright instagram.com/khloekardashian

Masih bersumber dari TMZ, ternyata Tristan telah berselingkuh dari Khloe sejak Oktober 2017! Ia telah berselingkuh saat Khloe masih hamil tiga bulan. Namun yang paling menggegerkan saat video Tristan bercumbu dengan wanita di sebuah klub malam tersebar beberapa hari lalu.

Sejak berita perselingkuhan sang kekasih tersebar, dikabarkan Khloe shock dan terus menangis. Hingga Kris Jenner langsung terbang ke Cleveland untuk menenangkan Khloe. Dikarenakan shock dan stres, Khloe mulai mengalami kontraksi dan akhirnya melahirkan bayinya malam ini.

Wah, terlepas dari semua masalah yang muncul saat ini, selamat atas kelahiran anak pertamanya untuk Khloe Kardashian dan keluarga.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)
Loading