Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Perempuan Penyuka Parfum Aroma Buah!

Fimela.com, Jakarta Parfum adalah wewangian yang membantu meningkatkan penampilan, baik pria maupun perempuan. Ada banyak pilihan aroma yang bisa dipilih dan tak sedikit yang menyukai parfum dengan aroma buah-buahan.

Buah memang memiliki kesan segar dan alami serta berwana-warni, mungkin inilah yang menjadi pertimbangan banyak perempuan akhirnya memilih wangi buang-buahan sebagai penunjang penampilan.

Namun dilansir dari Reader's Digest, penelitian yang melibatkan 18.631 orang untuk melakukan tes kepribadian berdasarkan wewangian yang dipilih menemukan bahwa penyuka parfum aroma buah-buahan adalah orang yang sarkastik, sinis dan mudah merasa kesal.

Dikatakan Alan R. Hirsch, MD, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation, orang yang menyukai aroma buah-buahan sebagai wewangian tubuh adalah orang yang cenderung mudah tersinggung, rewel, dan pesimis.

Ia menyukai guyonan yang justru menyakiti perasan orang lain. Meski lucu banginya, tidak bagi orang-orang sekitarnya. Penyuka parfum aroma buah juga mudah mengalami perubahan suasana hati, sebentar senang-sebentar marah.

Jika ini adalah aroma parfum favoritmu, sebaiknya perbaiki sikapmu sekarang juga ya!

;
Loading