Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Harus Kamu Persiapkan Jika Berkunjung ke Inacraft 2018

Ladies Pameran Produk Kerajinan Internasional, terbesar di Tanah Air, International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2018), kembali digelar untuk ke-20 kalinya. Ajang INACRAFT yang digelar di Jakarta Convention Center, tanggal 25-29 April 2018 ini akan menampilkan produk kerajinan, seni dan atraksi budaya Sumatera Utara sebagai IKON pameran dengan tema “The Loftiness of North Sumatra” mendampingi tema sentral INACRAFT “Colouring the World”.

"Di samping menampilkan produk kerajinan, ikon provinsi ini juga akan mengisi acara pembukaan dengan pagelaran kesenian seni musik dan hiburan budaya berupa tari-tarian selama pameran," ujar Project Officer INACRAFT 2018, Hadi Sunarno dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Copyright: Vemale.com

Nah Ladies, tim Vemale.com berkesempatan mengunjungi INACRAFT 2018. Dari kunjungan tersebut, Vemale.com telah merangkum apa saja yang harus kamu siapkan jika berkunjung INACRAFT 2018, yuk intip!

1. Kendaraan

Dari pantauan Vemale.com, saat memasuki acara Inacraft kemacetan pun tak terhindari. Jadi kami merekomendasikan untuk menggunakan roda dua bila ingin berkunjung ke pameran ini, agar kamu tidak terjebak di kemacetan.

Jika ingin tetap ingin membawa kendaraan roda empat, sebaiknya kamu bisa menitipkannya di tempat terdekat seperti FX Sudirman. Dan untuk mencapai venue kamu bisa mengandalkan ojek.

2. Outfit nyaman

Arena Inacraft 2018 cukup luas, untuk itu pastikan kamu menggunakan outfit yang nyaman seperti bahan pakaian yang menyerap keringat. Sebaiknya gunakan sepatu senyaman mungkin karena kamu akan mencari banyak barang-barang menarik.

Copyright: Vemale.com

3. List barang yang kamu ingin beli

Sebaiknya kamu membuat daftar barang apa saja yang dibutuhkan karena jika sudah sampai Inacraft kamu bakal menemukan banyak barang. Menurut Direktur Mediatama Binakreasi, Umi Noor Wijiati, penyelenggaraan pameran ini akan diikuti oleh 1.395 peserta dari seluruh pelosok tanah air terdiri dari para perajin, pengusaha, produsen, dan eksportir kerajinan.

4. Patuhi peraturan

Ada banyak peraturan yang harus kamu patuhi, seperti tidak boleh menggunakan sandal dan celana pendek, tidak boleh membawa makanan dan minuman. Tidak boleh mengambil foto dan video, tidak boleh membawa hewan, jangan merokok, dan awasi selalu anakmu.

Htm Inacraf sendiri bisa dibeli menggunakan tapcash sebesar Rp. 25.000,-. Jika tak ada, jangan panik, di sana sudah banyak layanan tapcash tersedia. Selamat berbelanja Ladies.

(vem/asp/ivy)
;
Loading