Sukses

Lifestyle

Awas, 5 Zodiak Ini Bisa Jadi Super Kejam Jika Disakiti

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda. Ada yang sensitif, ada yang kasar, ada yang baik hati dan masih banyak lagi yang lainnya. Percaya atau tidak, beberapa sifat ini sebenarnya dipengaruhi oleh zodiak masing-masing lho.

Siapa yang betah disakiti, rasanya setiap orang tak suka disakiti. Nah, beberapa zodiak ini bisa jadi super kejam saat ada yang menyakiti mereka lho. Sebaiknya hati-hati dan jangan main-main dengan mereka ya.

Aries

Aries dikenal dengan kemarahannya yang sangat berapi-api. Mereka sebenarnya sangat baik hati dan bersemangat. Sayangnya saat disakiti dan marah, mereka akan langsung meluapkannya. Sengaja maupun tidak, Aries bakal membalas dengan lebih kejam perbuatan orang yang menyakiti mereka. Tak jarang kata-kata kejam pun keluar dari mulutnya. Sisi baiknya, Aries bisa langsung melupakan hal buruk yang pernah terjadi setelah marah.

Cancer

Cancer adalah tanda zodiak yang paling emosional dan sensitif, mereka mungkin berubah menjadi kejam juga saat disakiti. Sarkasme yang menjadi bakatnya akan menjadi senjata untuk membalas orang-orang yang menyakitinya. Cancer tak mudah memaafkan dan akan mempermalukan dan menyakiti orang yang dianggap melukai mereka secara konsisten.

Capricorn

Zodiak yang satu ini juga nggak akan segan untuk berbuat jahat pada orang yang menyakiti mereka. Jika harus melakukan kekerasan, mereka pun tak akan segan untuk melakukannya. Well, sebaiknya hati-hati dengan zodiak ini.

Leo

Seperti Cancer, Leo akan menggunakan sarkasme untuk membalas orang-orang yang sudah menyakitinya. Satu-satunya perbedaan adalah Cancer yang sensitif mungkin masih menyimpan rasa takut di hati mereka dan menjauh dari situasi ekstrem, namun Leo adalah pemain kalkulatif. Mereka akan menemukan sasaran dengan mudah, sama seperti singa dan langsung membalasnya.

Scorpio

Zodiak ini tidak memiliki empati untuk orang yang mereka sakiti. Mungkin, inilah alasan mengapa tidak semua Scorpio disukai semua orang. Saat benar-benar tersakiti, egonya akan naik dan tak segan untuk membalas orang yang menjahati mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading