Sukses

Lifestyle

Faktanya, Orang Modern Lebih Sulit Menurunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Hampir sebagian besar orang di dunia mengalami masalah berat badan. Nyatanya, meskipun sudah diet dan olahraga, ternyata bobot tubuh tak berkurang signifikan. Tentu terbesit rasa heran, mengapa ya kok sulit sekali mengurangi berat badan?

Sebuah hal yang cukup kontras adalah orang-orang zaman dulu, yang lahir di era kakek-nenek kita, cenderung bertubuh langsing. Bahkan setelah melahirkan pun, para perempuan zaman dulu punya bentuk tubuh yang ideal. Adakah yang salah?

Dilansir dari jurnal Obesity Research and Clinical Practice yang dikutip dari Liputan6.com (31/12/2017), menemukan bahwa orang zaman sekarang memang sulit menurunkan berat badan walau sudah diet dan olahraga. Faktor penyebabnya adalah tiga hal berikut ini:

Teknologi

Teknologi tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat modern. Meski membantu banyak pekerjaan manusia, ternyata teknologi berperan menaikkan berat badan. Berbagai gadget membuat manusia modern lekat dengan kursinya lebih lama dan semakin malas bergerak. Akibatnya sedikit kalori yang terbakar hingga akhirnya metabolisme tubuh menurun. Muncullah berbagai macam penyakit karenanya.

Makan lebih banyak

Dunia kuliner modern begitu maju. Berbagai inovasi makanan yang diciptakan, mau tak mau menjadi godaan yang sulit sekal ditepis. Apalagi pengaruh tampilan visual makanan yang menggiurkan di media sosial. Inilah yang membuat manusia modern menjadi konsumtif, lebih banyak makan ketimbang yang dibutuhkan tubuh.

Minum kopi

Zaman sekarang hampir di setiap sudut jalan bisa kita temui kedai kopi dengan berbagai penawaran menarik. Pun dengan kebiasaan menyeduh kopi di rumah. Sebetulnya kopi mengandung kafein yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Tapi bahan tambahan seperti krim dan susu lah yang menambah kalori dalam secangkir kopi.

Untuk menghindari efek buruk dari konsumsi kopi, sebaiknya mengatur porsi minumnya. Pesanlah kopi dalam cangkir kecil dan pilih kopi hitam murni tanpa tambahan apapun. Baik gula, krim atau susu.

Selain mengurangi porsi dan meminimalisir bahan tambahan, gantilah kebiasaan minum kopi dengan konsumsi teh yang berbahan alami seperti Mustika Ratu Slimming Tea.

Dengan berbagai bahan alami, Mustika Ratu Slimming Tea efektif membakar kalori dan membuat tubuh terasa lebih sehat. Manfaat lainnya adalah kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dan free workout di Gold's Gym dengan bantuan personal trainer. Yuk ikuti Mustika Ratu Slimming Tea Challenge!

Cara mengikuti challenge ini gampang banget. Kamu hanya perlu membeli produk Slimming Tea 30's dan foto struk bukti pembelian Slimming Tea 30's di Alfamart, Indomaret, Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan on site Gold's Gym. Lalu follow akun Instagram Mustika Ratu yaitu @mustikaratuind dan Instagram Slimming Tea Challenge @slimmingteachallenge.

Setelah kedua langkah tersebut kamu lakukan, kini giliran berfoto kreatif dengan gaya menikmati Slimming Tea. Posting foto tersebut di slide pertama dengan caption semenarik mungkin, dan posting foto struk pembelian di slide kedua. Jangan lupa tag @mustikaratuind dan @slimmingteachallenge, sertakan juga hashtag #SlimmingTeachallenge.

Akan ada pemenang mingguan yang beruntung mendapatkan bingkisan menarik dari Mustika Ratu. Seratus peserta terpilih akan mengikuti workshop dan assessment program diet selama 1,5 bulan di Gold's Gym secara gratis. Mereka yang terpilih ini juga berkesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Kesempatan baik untuk para #PejuangDiet nih! Tubuh ideal, jadi lebih sehat dan dapat hadiah ratusan juta rupiah. Tunggu apalagi, segera upload fotomu, mumpung masih ada kesempatan hingga Februari 2019. Jangan sampai ketinggalan!

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanggal Tua Nggak Selalu Membawa Derita, #21isJoyDay Bikin Bahagia
Artikel Selanjutnya
3 Manfaat Pentingnya Essence untuk Kulit Tampak Sebening Kristal