Sukses

Lifestyle

Warna Keberuntungan di Tahun Babi Tanah 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun baru Imlek sebentar lagi. Bagaimana persiapanmu? Di tahun yang baru tentu banyak harapan yang ingin dicapai. Well, selain mengetahui keberuntunganmu berdasarkan shio, Shabat Fimela pun harus mengetahui warna keberuntungan untuk menyambut tahun Babi Tanah ini.

Berikut ini adalah 5 warna keberuntungan yang akan membawamu pada kesuksesan di tahun Babi Tanah nanti. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Merah

Warna merah memberikanmu semangat dan kebahagiaan, sangat cocok untuk menyambut tahun yang baru. Selain itu warna merah akan memberikan keberuntungan padamu. Warna merah juga memberikan kesan positif dan memberikan semangat pada orang di sekitarmu. Jadi perbanyak koleksi warna merahmu di tahun ini.

2. Oranye

Siapkan tahun ini dengan petualangan baru dan hal yang menyenangkan. Warna oranye juga meningkatkan kreativitasmu. Jiwa muda, penuh petualang akan mendatangkan keberuntungan di tahun 2019.

3. Hijau

Hijau memiliki makna keuangan dan kekayaan. Pilih warna hijau terang karena mengindikasikan pertumbuhan. Selain itu warna hijau yang lebih gelap akan menyimbolkan martabat dan kedudukan. Sangat cocok untukmu yang ingin meraih kesuksesan di tahun yang baru ini kan?

4. Kuning

Tahun yang penuh dengan optimisme. Pilih warna kuning untuk meningkatkan semangat di tahun yang baru ini. Kuning juga dipercaya dapat meningkatkan keceriaan, keramahan dan suka cita. Jadikan warna kuning sebagai salah satu warna untuk menarik keberuntunganmu di tahun Babi Tanah.

5. Biru

Warna biru memberikan efek yang menyenangkan dan tenang. Untukmu yang sensitif, warna ini akan memberikan kesan yang baik dan dapat meningkatkan keberuntunganmu dalam bersosialisasi.

Nah, demikian 5 warna keberuntunganmu di tahun Babi Tanah ini. Selamat menyambut tahun baru dengan suka cita.

Artikel Selanjutnya
Ramalan Shio yang Paling Lancar Keuangannya di Tahun Babi Tanah 2019
Artikel Selanjutnya
Ramalan Shio 2019: 3 Pemilik Shio Ini akan Menemukan Jodohnya