Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Sangat Suka Makanan Pedas

Fimela.com, Jakarta Bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, makanan pedas adalah makanan yang wajib ada untuk menamani kehidupan sehari-hari. Tidak sedikit orang Indonesia yang tak bisa makan jika tidak ada sambal atau cita rasa makanan pedas di hadapannya.

Karena minat masyarakat terhadap makanan pedas begitu tinggi, ada banyak kedai yang menyajikan berbagai menu makanan pedas dari level terendah atau tak terlalu pedas hingga ke level paling tinggi atau terpedas. Melansir dari laman bustle.com, dari 12 zodiak yang ada, sedikitnya ada 3 zodiak yang paling suka atau doyan makanan pedas. Tak tanggung-tanggung, makanan pedas yang disukai levelnya berada di level paling atas.

Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama yang sangat suka pada makanan pedas adalah Aries. Tak hanya pedas, makanan yang sangat disukai pemilik zodiak ini adalah makanan yang kaya nutrisi, enak dan tinggi kalori. Aries yang aktif, ceria dan senang bergerak menjadikannya membutuhkan makanan yang bisa mensuplay energinya dengan baik.

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang juga sangat suka makanan pedas adalah Scorpio. Sebagai pribadi yang penuh gairah dan semangat, makanan pedas membuatnya menjadi semakin berenergi, penuh percaya diri dan semangat. Selain makanan pedas, pemilik zodiak ini juga suka makanan yang kaya bumbu.

Sagitarius

Zodiak ketiga yang sangat suka makanan pedas adalah Sagitarius. Tak hanya pedas, makanan yang disukai pemilik zodiak ini juga yang berkelas, eksotis, memiliki cita rasa kuat, dan kaya rempah atau bumbu. Mereka juga sangat gemar membuat makanan dengan cita rasa unik dengan perpaduan bumbu yang tak biasa.

Itulah beberapa zodiak yang sangat suka pada makanan pedas. Apakah Sahabat Fimela juga termasuk seseorang yang suka dengan makanan pedas?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading