Sukses

Lifestyle

5 Cara Menyambut Cinta di Tahun 2019 untuk Pemilik Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Tahun baru ini adalah momen yang baik untuk menyambut pengalaman cinta yang menyenangkan bagi pemilik zodiak pisces. Kesempatan itu dibuat termasuk dalam urusan cinta. Dengan membuka diri, maka cinta akan dengan mudah menemukanmu.

Nah, Sahabat Fimela berikut ini adalah cara yang tepat untuk menyambut cinta bagi pemilik zodiak pisces di tahun 2019 ini. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Terbuka kepada orang lain

Salah satu cara untuk memulai jatuh cinta adalah dengan berani membuka diri dan terbuka kepada orang lain. Biarkan orang lain mengenalmu lebih dekat, bukankah cinta datang karena terbiasa? Jangan menutup diri, bantu orang lain untuk lebih mengenalmu.

2. Jangan mempersulit pasangan

Si dia sedang berjuang untuk menarik perhatianmu, jika memang tidak suka jangan memberi harapan. Jika memang Sahabat Fimela merasa nyaman, ungkapkan perasaanmu. Jangan mempersulit dia yang sedang berjuang untukmu. Mudah bukan?

3. Membuat kesempatan

Kesempatan bukan ditunggu tapi dibuat. Jangan merasa gengsi hanya karena dia tak segera menghubungimu, tidak ada salahnya mengirim pesan terlebih dulu kepadanya. Saling menunggu tanpa membuat gerakan justru menghambatmu untuk meraih cita dan cinta. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaan.

4. Menerima masa lalu

Seburuk apapun masa lalumu, terima dengan baik. Sahabat Fimela tidak dapat memutar masa lalu bukan? Jadi hiduplah di saat ini. Terima masa lalumu sebagai guru yang baik untuk menyambut cinta yang baru.

Tinggalkan masa lalu, dan hiduplah di masa sekarang dan persiapkan dirimu untuk menyambut cinta yang baru.

5. Selesaikan masalahmu dan persiapkan dirimu untuk kehadiran orang yang baru

Tidak perlu terpaku dengan kesalahan masa lalu. Menyesali keadaan dan menyalahkan orang lain, justru menghambatmu di masa depan. Selesaikan hal yang memang menghambatmu. Tenangkan dirimu, dan berdamailah dengan keadaan.

Sahabat Fimela, jatuh cintalah di waktu yang tepat bukan karena merasa kesepian. Cinta seharusnya tidak serumit itu bukan? Selamat menyambut cinta yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading