Sukses

Lifestyle

Bagi Perempuan, Pria yang Membuat Nyaman Lebih Menarik dari Pria Tampan

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak ingin memiliki pasangan dengan wajan tampan dan rupawan? Bisa dipastikan bahwa semua perempuan menginginkan hal ini. Namun Sahabat Fimela, pria yang tampan dengan wajah rupawan saja tidak cukup membuat perempuan merasa tertarik, peduli apalagi jatuh cinta lho.

Bagi banyak perempuan, pria dengan wajah biasa saja namun membuatnya nyaman akan lebih menarik jika dibandingkan dengan pria tampan. Pria yang bisa membuat perempuan merasa nyaman, aman serta terkesan dianggap lebih menggoda dan seksi. Pria seperti ini juga sering diimpikan sebagai pendamping hidup banyak perempuan.

Tidak sedikit perempuan yang menganggap bahwa pria yang tampan namun tak bisa membuatnya nyaman dan nyambung akan membuat hubungan asmara yang ada terasa membosankan. Melansir dari laman elitedaily.com, ternyata perempuan cantik dengan suami yang tidak terlalu tampan justru memiliki hubungan asmara yang lebih positif.

Fisik Bukan Prioritas Utama Perempuan Dalam Memilih Pasangan

Pasangan yang tidak terlalu memikirkan fisik pasangan bisa jadi memiliki cinta yang sangat tulus untuk satu sama lain. Perbedaan fisik yang cukup kontras antara perempuan dan pasangannya atau sebaliknya menandakan bahwa pasangan ini cukup dewasa dalam menerima perbedaan yang ada.

Penelitian yang dilakukan McNulty menyebutkan jika tampang atau penampilan fisik bukan prioritas perempuan dalam memilih pasangan hidup. Perempuan umumnya menginginkan pasangan yang membuatnya nyaman, aman dan terjamin hidupnya. Perempuan umumnya menginginkan hubungan bahagia di mana pasangannya memiliki cinta tulus dan sejati untuknya.

Meski umumnya fisik bukan prioritas utama perempuan dalam memilih pasangan hidup, beberapa perempuan pada kenyataan tetap memperhatikan penampilan fisik calon suaminya. Setiap perempuan pada dasarnya memiliki standar sendiri-sendiri saat memilih pasangan hidup dan jatuh cinta

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Kamu Belum Siap Memulai Hubungan Cinta
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Perempuan Pikir Cantik di Mata Pria Padahal Tidak