Sukses

Lifestyle

Jangan Salah Pilih, Ini Tips Memilih Obat Batuk Sesuai Kebutuhan agar Kembali Dekat dengan Sekitarmu

Fimela.com, Jakarta Batuk sebenarnya adalah kondisi normal karena merupakan refleks fisiologis. Batuk juga menjadi cara tubuh untuk membersihkan tenggorokan dan saluran napas. Namun, ketika batuk berdahak menyerang, Anda harus mengetahui penyebabnya.

Dokter Riana Nirmala Wijaya dari Sanofi Medical Expert mengatakan, batuk merupakan penyakit yang paling sering terjadi saat musim pancaroba. Perubahan cuaca ekstrim di hari yang sama membuat virus dan bakteri mudah berkembang.

"Perubahan ekstrim itu membuat tubuh harus terus beradaptasi yang menyebabkan daya tahan tubuh melemah," jelas Riana dalam acara FimelaHood X Bisolvon bertajuk Jangan Batuk Berdahak Jauhkan Yang Dekat di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (25/1).

Nah sekarang coba cek, apakah ada anggota keluarga Anda yang mengalami batuk? Riana menyarankan untuk segera mengobatinya dengan obat batuk yang sesuai kebutuhan.

Brand Manager Bisolvon, Mega Valentia dikesempatan yang sama menjelaskan mengenai cara memilih obat batuk yang tepat. Pertama pastikan obat batuk Anda sudah terdaftar di BPOM. Kedua pastikan obat batuk tersebut teruji efektivitasnya  dan direkomendasikan oleh dokter.

"Oleh karena itu Bisolvon hadir sebagai rangkaian obat untuk keluarga yang ada di Indonesia selama 45 tahun. Bisolvon juga sudah memenuhi dua kriteria tersebut," jelas Mega.

 

Pilihan Obat Batuk yang Tepat

Mega mengatakan bahwa Bisolvon merupakan obat batuk dengan kandungan utama Bromhexine HCl. Kandungan tersebut nantinya bekerja dalam tubuh untuk melepaskan, mengencerkan dan mengeluarkan dahak.

Di tengah puluhan para blogger, Mega menjelaskan kalau ada empat varian  Bisolvon, yaitu Bisolvon Extra (Sirup obat batuk dengan 2 aksi Bromhexine mengencerkan dahak dan Guaifenesin untuk mengeluarkan dahak, dapat digunakan sejak usia dua tahun dengan rasa peppermint), Bisolvon Kids dengan rasa stroberi untuk anak. Bisolvon Solution, sediaan bebas gula sehingga cocok untuk penderita diabetes dan anak-anak. Serta Bisolvon Tablet, sediaan praktis untuk kalahkan batuk berdahak, Sekarang!  Rangkaian produk Bisolvon sudah tersedia di apotek terdekat, Indomaret, Alfamaret, Alfamidi Kimia Farma, Guardian, Watson, Lion Superindo, Carrefour, and supermarket tertentu.

"Obat tersebut aman diminum sesuai dosis yang tertera di kemasan. Dengan Bisolvon, kalahkan batuk berdahak, Sekarang!," kata Mega.

Untuk diketahui, dosis Bisolvon baik sirup atau tablet diminum tiga kali sehari sesuai takaran. Jadi, dengan mengetahui informasi sederhana ini, dipastikan anda senantiasa kembali dekat dengan sekitar Anda baik di keluarga, pekerjaan, dan teman-teman. Jadi Jangan Batuk Berdahak Jauhkan Yang Dekat. Kalahkan Batuk Berdahak, Sekarang!

Reporter: TP Stella Maris

Artikel Selanjutnya
Tips Financial Agar Hobi Makeup Terus Jalan, Keuangan Tetap Lancar
Artikel Selanjutnya
Bibir Cantik Merona ala Selebriti Korea, Yakin Sudah Tahu Rahasianya?