Sukses

Lifestyle

Tidak Bisa Dipercaya, Ini 6 Zodiak yang Suka Berbohong

Fimela.com, Jakarta Kamu tidak boleh lekas percaya begitu saja dengan pada apapun yang beberapa zodiak ini katakan. Zodiak-zodiak di bawah ini tidak peduli bahwa kebohongan mereka bisa menyakiti orang lain, selama mereka bisa selamat dari situasi tertentu.

Mereka dapat berbohong dengan mudah, tanpa mempedulikan konsekuensinya. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (14/2/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak pembohong yang kata-katanya tidak boleh dipercaya begitu saja, penasaran siapa saja?

1. Virgo

Virgo bisa dikatakan sebagai zodiak yang tidak berperasaan. Kepalsuan dan penipuan sudah menjadi sifat bagi zodiak yang satu ini, mereka memiliki kemampuan untuk berbohong langsung di depanmu sambil menatap langsung matamu.

2. Taurus

Ketakutan yang biasanya mendorong zodiak Taurus untuk berbohong. Mereka takut akan konfrontasi, bahkan ketika mereka tidak bersalah, mereka merasa harus merancang kebohongan untuk melindungi diri sendiri.

3. Aquarius

Aquarius harus berbohong untuk memberikan diri mereka sendiri sesuatu untuk dilakukan. Hanya ada sedikit hal di dunia yang bisa membuat zodiak ini merasa bahagia, sehingga mereka merasa harus berbohong, yang merupakan kebohongan lemah dan sulit dipercaya.

 

Libra, Scorpio, dan Aries

4. Libra

Libra adalah zodiak yang pandai berbohong, namun juga terus mengawasi diri mereka sendiri karena hal tersebut.

5. Aries

Aries adalah zodiak yang merasa ada banyak orang mengawasi diri mereka, sehingga mereka banyak berbohong agar terlihat baik. Zodiak ini berbohong untuk membuat diri mereka sendiri tampak lebih baik.

6. Scorpio

Berbohong lebih merupakan cara untuk berbisnis bagi zodiak Scorpio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading