Sukses

Lifestyle

Sulawesi Utara Dinobatkan Sebagai Wilayah Paling Romantis di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Momen Valentine sering diidentikan dengan hal-hal yang romantis. Sehingga menjadi momen yang pas untuk menyatakan perasaan kepada pasangan. Meskipun menyatakan perasaan tidak harus ketika Valentine, namun hal tersebut akan lebih istimewa jika dilakukan di hari Valentine.

Valentine sebenarnya merupakan budaya barat yang diadaptasi oleh orang Indonesia. Sehingga tidak semua orang Indonesia menjadikan hari Valentine adalah hari yang istimewa. Berdasarkan laporan tertulis yang diterima dari CupoNation, menganalisa minat orang Indonesia dalam perayaan Valentine. Hasil analisa mengungkapkan wilayah mana di Indonesia yang paling romantis dan paling antusiasi merayakan Hari Valentine.

 

2 dari 2 halaman

Wilayah paling romantis di Indonesia

Berdasarkan studi, volume pencarian dengan kata kunci "Hari Valentine" meningkat sebanyak tiga persen di 2018. Dari studi tersebut pun terangkum 10 wilayah Indonesia berdasarkan tingkat romantis dari rata-rata pencarian kata kunci romantis di Google untuk dua tahun terakhir.

Sulawesi Utara pun dinobatkan sebagai wilayah yang paling romantis di Indonesia dengan penduduk yang paling banyak mencari tahu tentang hari valentine dan ide romantis secara online. Tak hanya itu, Sulawesi Utara juga menjadi wilayah yang penduduknya paling berminat merayakan Valentine.

Artikel Selanjutnya
Tampil Serasi di Hari Valentine Bersama Pasangan dengan Gaya Sepatu Kekinian
Artikel Selanjutnya
Koleksi Kasual dan Nyaman untuk Rayakan Valentine