Sukses

Lifestyle

5 Tipe Pria yang Perlu Diwaspadai agar Tak Terjebak dalam Hubungan yang Salah

Fimela.com, Jakarta Dalam mencari pasangan jelas kita ingin mendapatkan yang terbaik. Tak pernah ada keinginan untuk terjebak dalam hubungan yang salah. Untuk itu penting bagi kita untuk selalu waspada dan hati-hati setiap kali ada pria yang mendekati.

Ada beberapa tipe pria yang perlu kita waspadai. Sebab bila kita memberikan hati kita pada sembarang pria, khawatirnya kita akan terjebak dalam hubungan yang salah dan membuat hidup kita jadi terasa lebih menderita.

1. Pria Penguntit

Dia selalu mengikuti kita kemana-mana. Bahkan dia tak pernah absen untuk selalu mengomentari foto atau status kita di media sosial. Di mana pun kita berada, dia selalu ada di sana. Bahkan dengan terang-terngan dia terus nempel dengan kita. Belum jadian, sudah hobi menguntit. Kalau sudah jadian, takutnya dia malah jadi super posesif. Jangan sampai hidupmu jadi terganggu gara-gara pria penguntit, ya.

2. Pria yang Egois

Dia hanya mementingkan dirinya sendiri. Bila ada sesuatu yang tidak ada hubungan atau kaitan dengannya, dia akan bersikap cuek. Tapi kalau sudah ada maunya, dia bisa melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkannya. Bahkan ia tak segan-segan untuk melukai atau merugikan orang lain untuk memuaskan egonya. Hati-hati bila ada kita didekati pria seperti ini, ya.

3. Pria yang Janjinya Cuma Manis di Mulut

"Nanti kalau kamu ulang tahun, aku belikan kado istimewa," begitu janjinya tapi ternyata dia lupa sendiri dengan hari ulang tahunmu. "Janji deh nanti aku akan memperbaiki sikapku," janjinya tak akan mengulang kesalahan yang sama eh ternyata masih saja melakukan kesalahan yang sama persis. Kalau ada yang janjinya cuma manis di mulut, mending segera jaga jarak. Bagaimana kita bisa bahagia kalau hanya diberi janji yang manis di mulut saja, iya kan?

4. Pria yang Ganjen dengan Semua Perempuan

Setiap kali ada perempuan yang berada di dekatnya, dia langsung bersikap ganjen. Bahkan tingkahnya seperti anak kecil yang suka cari perhatian. Kudu hati-hati deh menghadapi pria yang seperti ini. Sebab dia berpotensi jadi playboy atau suka mempermainkan hati perempuan. Akan susah untuk bisa tenang bila kita menjalin hubungan dengan pria yang selalu genit setiap kali dekat dengan perempuan lain.

5. Pria yang Melampiaskan Amarah dengan Kekerasan

Saat marah, dia suka membanting barang yang ada di dekatnya. Emosinya sulit sekali dikendalikan. Saat emosinya labil, dia menghancurkan benda yang ada di dekatnya tanpa peduli berharga tidaknya benda tersebut. Kalau dia melampiaskan amarahnya dengan menghancurkan sesuatu di sekitarnya, bukan tidak mungkin suatu saat nanti kita yang akan jadi sasaran untuk "dihancurkan". Jangan sampai kita terjebak dalam hubungan yang abusif seperti ini.

Tak ada maksud untuk menakut-nakuti atau mempersulit kita semua dalam mencari pria atau pasangan yang tepat. Tapi memang kita hanya perlu lebih buka mata, buka hati, dan buka telinga dalam memilih pasangan yang terbaik untuk kita.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Manja, Perempuan yang Tiba-tiba Merajuk Hanya Ingin Lebih Diperhatikan
Artikel Selanjutnya
Pasangan Kekasih Perlu Mendengarkan Lagu Romantis Bersama, Kenapa?