Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Dari Cara Membawa Tas!

Fimela.com, Jakarta Ketika keluar rumah, perempuan pasti ke mana-mana membawa tas. Selalu saja ada yang dibawa atau dikemas di dalam tas seorang wanita. Meski begitu, pilihan tas dan cara membawanya bisa berbeda-beda. Ada yang suka membawa tas dengan cara diselempang, ditaruh di bahu, dijinjing atau bahkan diapit di ketiak.

Ada banyak cara membawa tas dan kebiasaan kecil seperti ini ternyata bisa mengungkap kepribadian. Dilansir dari Reader's Digest, menurut ahli bahasa tubuh Patti Wood, membawa tas dengan cara diapit di lengan menunjukkan bahwa orang tersebut teratur, high-maintenance dan menempatkan status sosial sebagai hal penting dalam hidup.

 

2 dari 2 halaman

Cara Membawa Tas Ungkap Kepribadian

Orang-orang yang suka membawa tas selempang, dengan tali tas menyebrangi bahu dan bagian tali di depan tubuhnya, adalah tipe orang yang memprioritaskan perlindungan terhadap barang bawaannya dan berpikiran praktis karena membawa tas seperti itu memudahkannya berjalan tanpa takut tas terjatuh atau yang lainnya.

Perempuan yang suka memakai tote bag atau menggantungkan tali tas begitu saja di bahu di samping tubuh adalah tipe orang yang kalem, tenang dan tidak tergesa-gesa. Tindak tanduknya penuh petimbangan dan ia menata sikap di berbagai situasi.

Sedangkan mereka yang suka memakai ransel atau tas punggung adalah orang-orang yang teratur, asertif dan efisien. Mereka tak ingin repot membawa tas hanya untuk gaya-gayaan. Mereka mempertimbangkan kemudahan membawa, fungsi tas, kebutuhannya dan efisiensi jika membawa banyak barang tanpa merepotkan.

Jadi, jika ingin tahu bagaimana karakter atau kepribadian seseorang, coba lihat bagaimana cara orang tersebut membawa tas.

Artikel Selanjutnya
Mengungkap Kepribadian Orang Berdasarkan Cara Berjalan!
Artikel Selanjutnya
Seperti Ini Kepribadian Penggemar Sepatu Sneakers!