Sukses

Lifestyle

Rahasia Langsing JLo, 10 Hari Tanpa Gula dan Makanan Rendah Lemak

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez memang selalu tampil memukau, Bukan hanya pada saat berada di atas panggung, tetapi di mana pun penyanyi ini melenggangkan kakinya. Sebab, penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini memang memiliki paras cantik dan tubuh langsing. 

Tak heran, pasalnya J.Lo memang tipe perempuan yang rajin berolahraga. Selain itu, J.Lo beberapa minggu belakangan juga menjalani diet ketat bersama sang pacar, Alex Rodriguez. 

Cukup ekstrem untuk para pemula, diet yang mereka jalani merupakan 10 hari tanpa gula dan juga termasuk makanan rendah kalori. 

Diet ini tadinya banyak yang mengira sebagai persiapan J.Lo untuk menari di atas sebuah piano sambil menggunakan heels untuk penampilannya di Grammy Awards beberapa waktu lalu. Tetapi, dilansir dari Women's Health Magazine, J.Lo menguak alasannya yang sebenarnya saat mampir dan berbincang di acara The Ellen Show Tuesday. 

Saat itu, J.Lo mengaku dietnya tersebut sebenarnya merupakan ide dari trainer-nya, Dodd Romero. Romero berpendapat, J.Lo yang konsisten dengan latihan olahraganya ini, Romero ingin sedikit mengubah gaya hidup dan diet J.Lo. 

Selama menjalani diet ketat ini, J.Lo mengaku lewat Insta Stories-nya, kalau pelantun lagu On the Floor ini awalnya merasa pusing. Namun, setelah beberapa hari, rasa pusing itu hilang. 

"Tetapi saya menjadi menunggu-nunggu kapan saya bisa kembali memakan makanan manis seperti kue, kue dengan selai, dan cookies. Tetapi saat sudah waktunya boleh memakan gula, jadi sudah tidak begitu ingin lagi," katanya. 

Diet untuk Persiapan Shooting Film

Jika bukan untuk Grammy Awards, untuk apa J.Lo menjalani diet ketat ini? Ternyata, 10-day diet challenge ini merupakan sebuah persiapan untuk dirinya menjalani peran sebagai seorang stripper dalam film Hustlers. 

"Saya yakin, pakaiannya akan ...." katanya sambil menggoyangkan tubuhnya sebagai gambaran kalau kosntumnya memainkan peran tersebut akan sangat ketat. 

Meskipun challenge sudah selesai dan sukses dijalani, J.Lo berencana akan meneruskan untuk menjalani diet ini setelah 'libur diet' lima hari. 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Langkah Penting untuk Meratakan Perut Tanpa Menahan Rasa Lapar
Artikel Selanjutnya
[Quiz] Cek Jenis Diet yang Sesuai Berdasarkan Golongan Darahmu