Sukses

Lifestyle

Nikmati Makan Malam Romantis Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Makan malam bersama pasangan biasanya identik dengan nuansa yang romantis. Atmosfer romantis ini dihadirkan Wine Cellar Jakarta bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang. Dekorasi yang didominasi warna pink membuat khas Valentine terlihat dari jamuan makan malam ini.

Wine Cellar Jakarta mengadakan Valentinne's Wine Dinner bersama Bottega di Summarecon Mall Kelapa Gading 5, Jakarta. Untuk pertama kalinya menghadirkan Chef Fauzi dari Wine Cellar, kamu dapat menikmati ambience dan service sekelas Fine Dining dengan harga yang terjangkau.

Dekorasi ruangan dipenuhi dengan deretan sejumlah wine, dengan table setting ala fine dining, candlelight, bunga mawar merah, dan romantic music. Nuansa romantis bisa kamu rasakan saat makan malam ini.

"Setiap pasangan Valentine’s Wine Dinner dapat menikmati Romantic Ambience yang dihadirkan," kata Manda Sicilian General Manager Wine Cellar kepada Fimela, Jumat (15/2).

Menu yang disajikan adalah 4 menu makanan dipadukan dengan 4 gelas wine per orang. Hidangan makan malam dibuka dengan Amuse Bouche, berukuran one-bite-size. Merupakan kroket yang terbuat dari kentang berwarna cokelat keemasan, tampak menarik disajikan diatas batu-batuan hitam. Ketika disantap bagian luarnya crunchy tapi sangat lembut didalamnya.

Hidangan berikutnya adalah Pan Seared Scallops yang terdiri dari 2 potongan Scallops diatas kerupuk berwarna putih, perpaduan yang pas ketika dinikmati dengan Manggo Salsa, Tomato Caviar, dan Peas Pure. Menu ini sangat cocok dipasangkan dengan Bottega Prosecco NV, yaitu Dry Sparkling Wine untuk menambah kesegaran pada waktu menyantap seafood.

Makan malam Valentine ini semakin lengkapp dengan hidangan yang menarik perhatian yaitu Duck Confit Tortellini yang terdiri dari 3 potongan Duck Tortellini, Wild mushroom ragout, Black Truffle jus dan Butter crumble. Hidangan bebek ini enak dan lembut ketika disantap, akan semakin lengkap ketika dipasangkan dengan White Wine, Bottega Soave 2016.

 

Menu makan malam romantis

Hidangan utama malam itu yaitu Vergnano Rib-Eye Steak yang terdiri dari Coffee-rubbed beef steak, Potato mousseline, Poached Vegetables, Espresso jus. Menu Steak kali ini cukup unik dengan adanya kombinasi rasa kopi yang terpadu seimbang dengan fat pada daging Rib-Eye. Ketika dipasangkandengan Red Wine Bottega Rosso di Montalcino 2015, tannic dan acidity pada red wine menambah complexity pada menu Steak.

Sebagai hidangan penutup, Chocolate Extravaganza memberikan sensasi luar biasa, terdiri dari 5 Textures of the Chocolate with berries. Saat disajikan bulatan coklat yang cantik kemudian disiram dengan hot Chocolate rasanya memanjakan lidah dan semakin nikmat dipasangkan dengan Red Wine, Bottega Rosso di Montalcino 2015.

Sebagai minuman penutup dihidangkan Sweet Sparkling Wine, Bottega Moscato NV, untuk memberi kesegaran di akhir makan malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading