Sukses

Lifestyle

Jangan Drama, Begini Cara Bikin Mantan Menyesal dan Ingin Balikan

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba saja pacar minta putus tanpa ada sebab yang jelas. Well, kadang ini akan menyakitkan. Diputuskan pacar tanpa ada penjelasan jelas akan membuat hati hancur berkeping-keping. Tak ada gunanya untuk bersedih terlalu lama, karena sebenarnya hidupmu terus berjalan. Cara terbaik untuk balas dendam padanya adalah dengan menunjukkan bahwa diri ini telah move on dan tetap bahagia.

Nah, untukmu yang ingin membuatnya menyesal dan justru ingin balikan, tips ini bisa jadi senjata yang super ampuh. Rahasianya adalah hindari drama dan bersikaplah bahwa semua baik-baik saja.

Hadapi putus cinta ini dengan sikap dewasa. Hargailah keputusannya jika memang tak ada penjelasan yang membuatmu puas. Mau dikata apalagi, si dia sudah benar-benar bulat keputusannya untuk putus. Jika ingin drama, ia hanya akan semakin malas denganmu. Menangis atau marah di depannya tak akan memperbaiki keadaan. Terima keputusan ini dengan tenang dan dewasa.

Dengan tidak marah dan bersikap dewasa, si dia malah akan penasaran mengapa dirimu tak menunjukkan reaksi yang berlebihan atas putus cinta ini. Ini akan menanamkan rasa ragu dalam pikirannya dan lama-kelamaan ia akan menyesal.

Jangan mengusiknya dengan telepon atau pesan teks selama beberapa waktu. Biarkan ia berperang dengan hatinya sendiri. Tunggu sampai ia menghubungimu terlebih dahulu. Well, ini memang berat, tapi dirimu wajib membiarkannya merindukanmu.

Dirimu dan dirinya mungkin sama-sama sedang butuh waktu untuk tenang, merenung, dan memulihkan diri. Setelah beberapa saat mungkin si dia baru bisa berpikir jernih mengapa bisa mengambil keputusan yang salah. Nah, langkah selanjutnya pun terserah padamu.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengakhiri Hubungan dengan Damai agar Tidak Terlalu Menyakitkan
Artikel Selanjutnya
Putus Cinta Bukan Masalah, 3 Zodiak Ini Cepat Move On