Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Mengapa Pria Lebih Cepat Tidur Setelah Berhubungan Intim daripada Perempuan?

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pasti akan sering sekali mendapati suami langsung tertidur pulas setelah berhubungan intim. Pria memang lebih cepat tidur daripada perempuan setelah hubungan seks. Mengapa demikian?

Aktivitas seks ini memang akan membuat tidur jauh lebih nyenyak. Seks cenderung melelahkan secara fisik terutama bagi pria. Para pria akan mengerahkan tenaga saat berhubungan seks dan klimaks akan menguras habis glikogen penghasil energi yang ada dalam ototnya. Karena pria punya massa otot yang lebih banyak daripada perempuan, mereka pun jadi lebih mudah lelah setelah berhubungan seks. Ini sangat wajar mengapa pria langsung mengantuk setelah klimaks.

Selain itu pria lebih mudah orgasme daripada perempuan. Untuk bisa meraih orgasme, pria dan wanita memang harus melepaskan semua kecemasan yang dirasakan. Untuk melepaskan kecemasan ini diperlukan energi mental. Karena itulah pria akan lebih cepat tidur karena merasa lelah setelah berhubungan intim.

Setelah orgasme pria akan kelelahan, karena itulah mereka cenderung menyerah dan ingin langsung tidur. Efek orgasme pada pria dan perempuan memang berbeda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Kehidupan Seks Lebih Baik? Konsumsi Apel Setiap Hari Yuk!
Artikel Selanjutnya
Ssssst, Ini Dia Jam Terbaik Untuk Berhubungan Intim dengan Suami