Sukses

Lifestyle

Kesempatan Terakhir Cicipi Promo Grab Decacorn buat Temani Perjalananmu

Fimela.com, Jakarta Buat pengguna setia Grab tentunya familiar dengan tampilan promo yang memajang gambar kuda putih yang bertanduk dan mengenakan kacamata unik. Ditambah angka 70% tentunya bikin siapa pun penasaran dengan diskon yang diberikan oleh Grab, atas dukungan pelanggan sehingga mampu menembus level decacorn. Seperti apa?

Promo Level Decacorn Hingga 17 Maret 2019

Grab sebagai Super App terkemuka di Asia Tenggara memang dikenal sering tebar promo, diskon, hingga potongan harga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile, hingga hiburan digital. Kali ini, Grab yang baru saja menjadi decacorn pertama di Asia Tenggara menyampaikan apresiasinya lewat promo 70%, mulai dari 28 Februari hingga 17 Maret 2019.

Buat yang tinggal di area Jakarta, manfaatkan kode promo DECACORN untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress. Ada diskon 70% hingga Rp 7 ribu yang berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan maksimal penggunaan 2 kali sehari dan khusus untuk pembayaran dengan OVO Cash.

Bagi pengguna setia layanan GrabFood, jangan ketinggalan menggunakan kode promo yang sama untuk mendapatkan diskon 50% hingga Rp 20 ribu. Syaratnya, pembelanjaan minimal Rp 35 ribu yang berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan maksimal penggunaan 2 kali sehari, khusus untuk metode pembayaran OVO.

Pelanggan Grab di luar Jakarta tak perlu kecewa karena dapat menggunakan kode promo GRABDECACORN untuk layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress dengan diskon 70% hingga Rp 6 ribu. Berlaku 10 kali selama promo berlangsung, maksimal penggunaan 2 kali sehari dengan metode pembayaran OVO.

Gunakan kode yang sama untuk mendapatkan diskon 50% hingga Rp 15ribu untuk GrabFood. Berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan minimal pembelanjaan 25 ribu dan maksimal penggunaan 2 kali sehari, dengan pembayaran menggunakan OVO Cash.

Tak ketinggalan promo bagi seluruh Indonesia yang dapat menikmati cashback 20% hingga Rp 25 ribu untuk bayar tagihan yang berlaku 5 kali selama promo berlangsung dengan OVO Cash. Selain itu, dapatkan juga cashback 10% hingga Rp 10 ribu untuk isi pulsa yang berlaku 5 kali selama promo berlangsung dengan metode pembayaran OVO.

Arti Level Decacorn

Promo yang diberikan Grab usai menembus level decacorn ini punya alasan tersendiri. Tidak semua startup unicon mampu naik kelas ke tingkat decacorn yang mematok valuasi di atas US$10 miliar. Dari 300-an unicorn di seluruh dunia, baru ada 20 startup yang berhasil meraih gelar decacorn, termasuk Grab yang menempati peringkat ke-14 dengan valuasi di atas US$11 miliar.

Langkah Besar Grab untuk Menjadi Perusahaan Decacorn

Bagi startup, mencapai level decacorn tidak mudah. Grab butuh waktu sekitar 4 tahun sejak meraih status unicorn pada tahun 2014 untuk naik level ke decacorn. Hal ini tak lepas dari komitmen Grab untuk menghadirkan layanan berkualitas terbaik, tarif terjangkau, dan efisiensi waktu.

Model bisnis yang menjanjikan, fitur-fitur baru yang dikembangkan, hingga respon masyarakat sebagai user inilah yang menentukan valuasi startup. Ditambah dana investasi yang mengalir lancar, membuat Grab berhasil menjadi startup pertama di Asia Tenggara yang berstatus decacorn.

“Terima Kasih Telah Jadikan Grab Decacorn Pertama.” Pencapaian luar biasa ini tentunya tak bisa lepas dari semua pengguna setia, mitra pengemudi, dan rekan merchant Grab yang sejalan dengan filosofi platform terbuka, untuk menghadirkan hidup yang lebih baik di Asia Tenggara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Balik Kecepatan Penjemputan Grab Si Decacorn di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Manfaatkan Promo Grab Decacorn untuk Kebutuhan Aktivitas Harianmu