Sukses

Lifestyle

Cara Memilih dan Menata Perabotan Rumah, Ungkap Sisi Introvert Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Orang-orang seringkali tidak menyadari bahwa hal-hal yang ia lakukan di rumah sedikit banyak bisa mengungkap seperti apa dirinya, seperti misalnya menentukan furnitur dan tatanan rumah. Padahal, hal seperti ini erat kaitannya dengan kepribadian.

Menurut para ahli warna, pemilik rumah yang menyukai perabotan rumah dengan warna-warna solid dan lembut adalah tipe orang yang introvert. Warna-warna yang dipilih kemungkinan warna pastel dari warna-warna yang terang seperti ungu, orange, merah bata, toska dan lain sebagainya.

Orang introvert juga cenderung mendekorasi rumahnya dengan benda-benda tak banyak pattern, seperti misalnya garis-garis atau pola-pola rumit. Pemilihan benda-benda di rumah dan bagaimana menatanya juga tak lepas dari pertimbangan kenyamanan pemilih rumah.

Biasanya, orang introvert tak begitu suka orang asing atau tak dikenalnya masuk ke area rumah lebih dalam, sehingga sebisa mungkin ia membuat tamu atau orang yang berkunjung tetap tertarik dengan ruang tamu sehingga tak perlu masuk ke ruangan lain di rumah.

Jadi, ternyata seperti itu pemilik rumah dengan banyak furnitur warna-warna solid namun lembut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading