Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Perempuan Penyuka Bunga Lilac!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis bunga yang indah dan cantik. Setiap perempuan kemungkinan punya bunga favoritnya sendiri karena berbagai alasan. Salah satu bunga cantik yang banyak disukai perempuan adalah bunga lilac. Bunga dengan warna violet ini memang mampu menarik hati setiap orang yang melihatnya.

Kita juga bisa mengungkap kepribadian seseorang dari bunga favoritnya. Seperti dilansir dari Apartment Therapy, berdasarkan Old Farmer’s Almanac dan The Flower Expert, penyuka bunga lilac memiliki kepribadian yang nostalgic atau suka mengenang masa lalu. Ia hidup dengan menyukai hal-hal yang sudah berlalu.

Pecinta bunga lilac suka bernostalgia lewat foto-foto album, buku-buku lama, menyukai sejarah, dan mencari barang-barang masa lalu di toko barang antik. Untuk foto pun, ia masih menyukai film foto, polaroid dan berbagai proses editing vintage.

Secara umum, lilac melambangkan kepolosan dan kegembiraan para remaja yang alami dan memberi warna berbeda dalam kehidupan masa muda. Lilac ungu juga bisa diartikan cinta pertama, begitu manis dan patut dikenang, meski tidak semua cinta pertama berakhir baik.

Jadi jangan heran jika kemudian penyuka lilac juga seirng memakai baju-baju dengan gaya retro ya, karena ternyata memang seperti itu kepribadian unik pecinta bunga lilac ya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Orang yang Tulisan Tangannya Jelek Bisa Punya 3 Kelebihan Ini
Artikel Selanjutnya
Selalu Berpikir Positif, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Optimis