Sukses

Lifestyle

Inspirasi Masakan Jamur Super Praktis Mengunggah Selera

Fimela.com, Jakarta Jamur merupakan bahan masakan yang memiliki rasa dan aroma menggugah selera. Nutrisi yang terkandung di dalam jamur pun sangat mengesankan. Bicara mengenai jamur, apakah Sahabat Fimela salah satu penggemar olahan atau masakan jamur? Kali ini Fimela punya beberapa inspirasi masakan jamur yang super praktis dengan rasa menggugah selera.

Apa saja inspirasinya? Simak yang berikut ini.

Tumis Jamur Lada Putih

Inspirasi masakan jamur pertama ada tumis jamur bumbu lada putih yang gurih bikin nagih. Meski sangat sederhana, menu masakan ini akan membuatmu terus menerus tambah nasi. Untuk membuat tumis jamur lada putih, bumbu dasar yang tak boleh terlewatkan adalah bawang putih, bawang merah, lada putih, garam dan minyak atau margarin secukupnya.

Tumis Jamur Wortel dan Pepes Jamur

Tumis Jamur Wortel

Menumis jamur juga bisa dicampur bersama irisan wortel. Tumis jamur wortel ini tak hanya enak tetapi juga menyehatkan. Dalam seporsi tumis jamur wortel, Sahabat Fimela bisa mendapatkan nutrisi berupa protein dan vitamin yang cukup tinggi.

Pepes Jamur

Inspirasi masakan jamur selanjutnya ada pepes jamur. Rasa pepes yang khas akan membuatmu menyantap masakan ini dengan sangat lahap. Pepes jamur bisa dimasak bersama tahu putih agar rasanya semakin menggugah selera.

Jamur Goreng Krispi dan Tongseng Jamur

Jamur Goreng Krispi

Tidak suka dengan olahabn masakan jamur yang basah, Sahabat Fimela bisa memasak jamur menjadi jamur goreng krispi. Selain bisa dimanfaatkan sebagai lauk yang menggugah selera, jamur goreng krispi juga bisa dibuat camilan bikin nagih.

Tongseng Jamur Pedas

Tongseng jamur pedas adalah olahan masakan jamur selanjutnya. Cara membuat tongseng ini hampir sama dengan cara membuat tongseng pada umumnya. Hanya saja, daging kambing atau ayam diganti dengan jamur.

Itulah beberapa inspirasi olahan masakan jamur yang super praktis menggugah selera. Dari semua olahan yang ada di atas, mana nih yang jadi favoritmu? Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading