Sukses

Lifestyle

Hati-Hati dengan Mereka, Zodiak Ini Selalu Menyalahkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Mereka bukan zodiak yang bertanggung jawab, akan selalu menyalahkan orang lain atas apa yang seharusnya mereka lakukan. Menyalahkan orang lain berarti mengalihkan perhatian dari perilaku buruk diri sendiri dengan menempatkannya pada orang lain, benar?

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (12/4/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu menyalahkan orang lain atas apa yang mereka lakukan. Penasaran siapa saja?

1. Aquarius

Aquarius tidak pernah berpikir bahwa apa yang mereka lakukan akan mengganggu orang lain, sehingga jika terjadi sesuatu, mereka akan selalu menumpahkan kesalahan pada pihak lain. Zodiak ini menemukan kesalahan pada semua orang lain, kecuali diri mereka sendiri.

2. Gemini

Zodiak ini sangat menggilai kemenangan, sehingga jika ada konflik yang muncul, itu selalu merupakan kesalahan orang lain. Gemini tidak bertanggung jawab terhadap tindakannya, namun mereka selalu siap menyalahkan siapapun.

3. Virgo

Dalam pikiran mereka sendiri, mereka adalah sosok yang sempurna, sehingga jika ada suatu hal yang tidak berjalan sesuai rencana, itu adalah kesalahan orang lain. Zodiak Virgo terkenal sebagai zodiak yang sangat perfeksionis, tidak pernah melihat kekurangan dalam diri mereka sendiri.

 

Capricorn, Cancer, dan Libra

4. Capricorn

Zodiak Capricorn tidak suka mendengar bahwa mereka menyakiti orang lain dan ketika mereka benar-benar melakukannya, mereka akan segera mencari cara untuk keluar dari rasa sedih. Zodiak ini tidak peduli dengan konsekuensi, siap menyalahkan siapapun untuk menang.

5. Cancer

Ketika menyalahkan orang lain, zodiak ini tidak mengakui kesalahan mereka sendiri. Cancer adalah zodiak yang tidak ingin melihat sesuatu secara negatif, sehingga ketika mereka menjadi pelakunya, mereka akan dengan cepat menuding orang lain.

6. Libra

Libra adalah zodiak yang menertawakan semua orang dan secara diam-diam menghina dunia. Kebencian zodiak ini terhadap sesama manusia begitu besar, sehingga hal termudah yang bisa mereka lakukan adalah menyalahkan orang lain atas rasa sakit yang mereka rasakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading