Sukses

Lifestyle

Jangan Golput! Ini Ragam Diskon yang Bisa Dinikmati Pemilu 2019

Fimela.com, Jakarta Pemilu 2019 adalah pesta demokrasi yang ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pada 17 April mendatang masyarakat Indonesia akan memilih Presiden dan Wakil Presiden untuk lima tahun mendatang.

Generasi millennial pun menjadi sasaran setiap paslon untuk meraih dukungan dan suara terbanyak. Untuk menyemarakkan jalannya Pemilu 2019, sejumlah restoran dan merek ternama akan menggelar promo dan diskon bagi masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya. Fimela pun telah merangkum ragam merek tersebut untuk kamu, apa saja?

1. Dapur Solo

Menyajikan masakan khas Indonesia, Dapur Solo pun ikut menyemarakkan Pemilu 2019 dengan menyajikan promo untuk menu Es Campur Solo dan Gado-Gado. Di mana kedua menu ini dibanderol dengan harga Rp 17.400 yang bisa dinikmati pada pukul 10.00-15.00

 

Ragam promo dan diskon di Pemilu 2019

2. Haagen-Dasz

Merek es krim yang satu ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Di hari Pemilu 2019 nanti, kamu bisa meminta upsize scoop gratis jika sudah menggunakan hak pilih kamu.

3. Taman Safari

Seusai menggunakan hak pilih, tidak ada salahnya jika melakukan tamasya bersama keluarga. Taman Safari pun ingin turut menyukseskan penyelenggaraan pemilu dengan memberikan membanderol tiket Safari Siang seharga Rp 170 ribu. Kamu bisa menikmati Safari Journey, Wahana Permainan, Istana Panda, dan sembilan pertunjukkan lainnya.

4. Abuba Steak

Bagi kamu pecinta steak, ada promo menarik yang ditawarkan oleh Abuba Steak. Di mana bagi kamu pemilik nama "Joko", "Amin", "Bowo", dan "Sandi" akan mendapatkan Rice Bowl Beef atau Chicken beserta air mineral secara cuma-cuma. Jangan lupa membawa kartu identitas dan tunjukkan jari kamu yang sudah tercelup tinta ya!

 

Ragam promo dan diskon di Pemilu 2019

5. J.Co

Jika sudah menggunakan hak pilih kamu, jangan lupa untuk mampir ke J.Co. Kamu akan mendapatkan promo J.Coffee Due seharga Rp 25 ribu yang diikuti dengan pembelian dua J.Coffee.

6. Krispy Kreme

Setelah menggunakan hak pilih, sangat menyenangkan jika menyaksikan perhitungan cepat sambil ditemani donat. Krispy Kreme memeriahkan Pemilu 2019 dengan Buy 6 Get 6 Free. Kamu cukup menunjukkan jari yang telah tercelup tinta untuk menikmati promo ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading