Sukses

Lifestyle

Senyum Baru untuk Indonesia, Ajak Milenial Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan memang selalu sukses membawa nuansa penuh suka cita bagi mereka yang merayakan. Dikenal sebagai bulan penuh ampunan dan keberkahan, Ramadan akan terasa lebih indah jika diisi dengan berbagi untuk sesama. Nggak hanya bisa meningkatkan pahala, tapi juga dapat membuat mereka yang kurang beruntung tersenyum kembali.

Berbagi berkah di bulan Ramadan ini juga jadi salah satu campaign yang dilakukan Lazada Indonesia dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadan. Sebagai destinasi belanja dan berjualan nomor satu di Asia Tenggara, Lazada ingin mengajak para customer dan seller di tanah air memberikan Senyum Baru untuk Indonesia lewat program Lazada Berkah untuk Semua.

Kembalikan Keceriaan Anak-Anak

Ada sederet program dan promo spesial yang bisa diikuti untuk berbagi berkah di momen Ramadan kali ini. Salah satunya adalah Lazada memfasilitasi operasi bagi anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing dengan menggandeng Yayasan Smile Train Indonesia.

"Kami sangat bahagia bisa melibatkan semua pihak dalam Lazada Berkah Untuk Semua. Kami ingin berkah ini dapat dirasakan bagi karyawan, seller, brand, customer dan masyarakat luas. Salah satu kegiatan spesial kami di Ramadan kali ini adalah program kepedulian masyarakat Senyum Baru Untuk Indonesia. Melalui program ini kami akan memfasilitasi operasi bagi anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing," ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Lazada mengajak milenial dan seluruh lapisan masyarakat lainnya untuk berbagi lewat Mega Sale Ramadan. Momen ini akan berlangsung pada 14-16 Mei 2019. Setiap transaksi dari customer sebesar Rp 100 ribu, akan dialokasikan Rp 1.000 untuk membantu operasi anak-anak Indonesia. Jadi, mereka bisa tersenyum kembali di bulan Ramadan ini.

Senyum Mitra Kurir Lazada Express (LEX)

Cerita penuh keceriaan di bulan Ramadan ini juga dibagikan dari Lazada Express (LEX). Kesuksesan pengelolaan logistik lewat LEX dibuktikan dengan lebih dari 5.000 mitra kurir yang bergabung dan mengantarkan lebih dari 80% paket sampai langsung ke tangan customer di seluruh Indonesia. Kisah inspiratif hadir dari salah satu kurir Lazada, Rahmat Supriyanto yang telah bergabung menjadi mitra LEX Hub Bekasi selama lebih dari 2 tahun. Rahmat berhasil mewujudkan cita-cita menjalankan ibadah umrah bersama sang ibu.

Senyum Penuh Keceriaan dari Para Customer

Keceriaan Ramadan juga bakal dirasakan oleh para customer setia Lazada di bulan Ramadan ini lewat Lazada One Stop Shoppertainment. Ada berbagai kejutan penuh berkah yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari LazGame yang bisa jadi kegiatan ngabuburit seru mulai dari 8-16 Mei 2019. Dengan memainkan games serunya, kamu punya kesempatan memenangkan voucher belanja dari brand favorit. Puasa juga dijamin anti bosen karena ada Gift Splash yang bisa kamu mainkan setiap jam 12 siang dan 6 sore. Kesempatan memenangkan voucher belanja hingga Rp 500 ribu ada di depan mata nih!

Selain itu, Lazada juga punya sederet penawaran menarik lainnya yang sayang banget kalau dilewatkan. Seperti Brand Mega Offer yang menawarkan diskon terbaik hanya dalam waktu 2 jam, Flash Sale terbesar, dan Slash It yang bikin kamu bisa mendapatkan harga termurah Rp 1 dengan mengundang temanmu.

Konser Ramadan dari Lazada

Kebahagiaan Ramadan juga makin terasa lengkap karena Lazada akan menyelenggarakan Lazada Simfoni Ramadan 2019. Acara yang digelar pada 13 Mei 2019 ini bisa diakses secara live stream di aplikasi Lazada dan juga disiarkan langsung di SCTV pukul 20.00 WIB. Sejumlah musisi top tanah air bakal mengisi acara ini, seperti Andi Rianto & Magenta Orchestra, Rossa, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Yovie Widianto, Arsy Widianto, Ebiet G. Ade, Adera, dan masih banyak lagi.

Banyak banget kan kejutan istimewa dari Lazada yang menciptakan Senyum Baru untuk Indonesia? Yuk, bikin Ramadanmu lebih indah bersama Lazada! Info lebih lengkap klik di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Di Balik Puasa Aman dan Perut Nyaman Bebas Sembelit
Artikel Selanjutnya
3 Pemenang TRESemmé The Runway 2019 Siap Hadiri New York Fashion Week