Sukses

Lifestyle

Enaknya Memanjakan Diri Saat Ngabuburit

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dipilih sebagai kegiatan ngabuburit, mulai dari jalan-jalan, nonton film, sampai memanjakan diri di salon atau tempat relaksasi. Mana yang menjadi pilihanmu? Jika dua hal pertama sudah terlalu biasa, mari kita bahas opsi terakhir.

Memanjakan diri bisa dibilang adalah sebuah reward untuk diri sendiri, sekaligus usaha untuk tetap tampil prima saat berpuasa sekaligus menyambut Lebaran. Lalu, di mana tempat terbaik untuk memanjakan diri saat ngabuburit? Kami sudah merangkumnya di bawah ini:

1. RX Relaxology

Rutinitas harian, stres akibat tekanan di tempat kerja, kemacetan jalan dapat menyebabkan tubuh mudah lelah. Jika puasa merupakan salah satu cara detoksifikasi tubuh dari dalam, kamu juga bisa mengkombinasikan dengan berbagai layanan relaksasi untuk membuatnya lebih maksimal.

RX Relaxology menyediakan berbagai layanan relaksasi agar tubuh lebih rileks, bebas stres, dan tetap segar. Untuk layanan relaksasi, ada tiga jenis pijat yang bisa kamu pilih yaitu pijat refleksi, tradisional, dan Thailand. Jika ingin sesuatu yang berbeda, cobalah pijat quassa yang merupakan salah satu teknik melancarkan peredaran darah dan meningkatkan proses metabolisme tubuh.

Jangan lewatkan juga layanan terapi dan masker wajah untuk membuat tampak berseri. Jadi, selain tubuh yang terasa bugar, wajah kamu pun akan terus memancarkan aura positif dan segar sepanjang waktu.

2. Batavia Barbershop

Tak cuma perempuan yang butuh penampilan baru untuk menyambut Lebaran nanti. Para pria juga bisa ikut serta mengubah penampilan diri jadi lebih keren lewat potongan rambut baru di Batavia Barbershop.

Batavia Barbershop menyediakan menyediakan layananan cukur rambut, kumis, serta pijat kaki. Setelah rambut dicukur, jangan lupa minta dirapikan sekaligus dengan pomade agar penampilan jadi lebih dari oke.

Selain layanannya yang berkualitas super, dekorasi Batavia Barbershop terbilang unik. Sesuai namanya yang terkesan vintage, desain interiornya pun dipenuhi dengan suasana tempo dulu lewat benda koleksi yang dipajang dan segala pernak-pernik di dalamnnya.

3. Irwan Team

Lebaran nanti ingin gaya dan warna rambut yang berbeda? Serahkan semua ke Irwan Team. Nama Irwan Team tentu tak asing lagi di telingamu dalam urusan merawat dan menata rambut. Pasalnya, hasil perawatan dan penataan di Irwan Team tak pernah mengecewakan pelanggannya karena dikerjakan oleh para profesional terlatih.

Buat kamu yang ingin tampil memesona di acara buka puasa bersama, datang ke salon ini bisa jadi pilihan tepat. Dengan cekatan dan penuh ketelitian, rambutmu akan disulap jadi lebih cantik dalam waktu sekejap di Irwan Team. Tak hanya urusan rambut, Irwan Team juga menyediakan layanan profesional lainnya seperti pijat refleksi, manicure & pedicure, juga make up oleh tenaga ahli.

4. Moz5 Salon Muslimah

Jangan berpikir bahwa rambut yang terus tertutup kerudung akan bebas dari masalah seperti kerontokan dan ketombe. Justru karena tidak selalu bisa terkena udara, rambut bisa lebih mudah rusak jika tidak dirawat dengan maksimal. Oleh karena itu, Moz5 Salon Muslimah bisa jadi solusi bagi para wanita berhijab untuk merawat rambutnya.

Jika sebelumnya kamu menghindari salon karena khawatir tempatnya terbuka dan dilayani oleh pria, di Moz5 Salon Muslimah hal itu tidak akan terjadi. Pasalnya, di salon yang berdiri sejak tahun 2002 ini seluruh pegawainya merupakan perempuan sehingga bisa menjawab kegelisahan para muslimah yang enggan ke salon dengan alasan tersebut.

Untuk jenis layanan, Moz5 Salon Muslimah terbilang lengkap. Selain perawatan dan pewarnaan rambut, salon ini juga melayani pijat, spa, rias pengantin, juga manicure dan pedicure.

5. Belle House Studio

Jika rekomendasi tempat sebelumnya menawarkan layanan relaksasi sekaligus kecantikan, Belle House Studio khusus memberikan layanan profesional untuk kecantikan. Belle House Studio jadi tempat yang tepat untuk kamu kunjungi jika ingin tampil berbeda saat Lebaran nanti.

Layanan yang disediakan oleh Belle House Studio di antaranya sulam alis, eyelash extention, hingga nails art. Untuk layanan mempercantik alis dan bulu mata, kamu akan diberi berbagai opsi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter wajah. Kalau bingung, staff di sini akan membantu untuk memilihkan satu yang paling pas buat kamu.

Tertarik menjadikan rekomendasi di atas sebagai tempat ngabuburit? Beruntung, Traveloka Xperience punya promo #NgabubuRight untuk kamu gunakan sepanjang bulan Ramadan. Dengan promo #NgabubuRight, kamu bisa mendapatkan potongan 50% setiap harinya untuk berbagai tempat Spa & Kecantikan. Tak hanya itu, promo ini juga berlaku untuk produk Hiburan & Olahraga, Taman Bermain Anak, serta Bioskop selama periode 1 Mei – 10 Juni.

Kapan lagi, memanjakan diri di salon dan tempat spa favorit dengan harga terjangkau? Yuk, cek Traveloka Xperience sekarang!

DAPATKAN PROMONYA DI SINI

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hijabers, Sudah Tepatkah Cara Merawat Rambutmu? Cari Tahu Lewat Kuis Ini Yuk
Artikel Selanjutnya
Tampilkan Musisi yang Lagi Viral, Smartfren #WOWConcert Usung Kolaborasi Lintas Genre