Sukses

Lifestyle

Ngabuburit Sampai Late Night Shopping Ramadan di Market & Museum

Fimela.com, Jakarta Market & Museum kembali menggelar weekend bazaar tematik ke-30 kali sekaligus ke-2 di tahun 2019. Event yang kali ini diberi nama Market & Museum Handpicked digelar mulai 17-19 Mei 2019 di Ground Floor Area, Pacific Place Mall pukul 10.00-24.00 WIB.

Dengan kekuatan kurasi brand lokal garapan entrepreneurs muda yang ada di pusat perbelanjaan maupun media sosial, Market & Museum membawa lebih dari 50 tenant. Terdiri dari tenant apparel dan non-apparel serta food & beverages yang punya banyak penggemar.

Event ini bisa jadi pilihan ngabuburit favorit sambil menikmati festival kuliner, fashion retail, accessories, home decor, dan produk kreatif serta inovatif lainnya. Bekerja sama dengan Pacific Place Mall, event ini juga akan berpartisipasi dalam gelaran Late Night Shopping Ramadan Sale hingga dini hari.

Β 

2 dari 3 halaman

Bebas Biaya Masuk

Asyiknya lagi Market & Museum Handpicked dibuka untuk umum tanpa biaya masuk. Dengan free entry diharapkan semua orang bisa merasakan dan menikmati ngabuburit sambil berbelanja produk lokal terbaik.

Berbagai tenant yang bisa kamu temui adalah Cocoyo, Chipslah Handcrafted, Kalla Studio, Kemayu, Eesome, Lavie, Kopi dan Tanaman, Noesa, Crafted Salad, Stain, Organic Supply Co, Beam & Co, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Khadijah Binti Khuwalid, Cinta Sejati Rasulullah SAW
Artikel Selanjutnya
Ngabuburit Tak Lagi Bosan dengan Berbagai Tawaran dan Aktivitas Menarik