Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Ini 5 Tanda Kamu Berada dalam Hubungan Cinta yang Palsu

ringkasan

  • Yang dinamakan hubungan dijalani oleh pasangan yang saling peduli dan saling memiliki. Namun apa jadinya jika hal tersebut tidak ada?
  • Inilah yang disebut dengan hubungan palsu. Di mana pasangan tidak lagi berkontribusi dalam hubungan
  • Salah satu tandanya adalah tidak ada chemistry di antara pasangan

Fimela.com, Jakarta Ternyata tidak semua hubungan cinta itu nyata. Banyak orang yang rupanya secara tidak sadar terjebak dalam hubungan palsu. Disebut hubungan palsu ketika salah satu pasangan tidak ada rasa memiliki terhadap hubungan dan pasangannya sendiri. Berada dalam hubungan cinta tersebut seakan menjadi formalitas baginya.

Untuk mengetahui apakah kamu berada di dalam hubungan cinta yang palsu, kamu bisa memeriksa tanda berikut ini, melansir dari Boldsky. Tanda apa sajakah itu?

1. Pasangan enggan membaca pikiran kamu

Terkadang yang kamu butuhkan hanyalah satu kali pandangan untuk dibagikan dengan pasangan. Dengan harapan, pasangan bisa memahami apa yang kamu rasakan tanpa harus bercerita panjang lebar. Jika pasangan enggan untuk membaca pikiranmu, bisa jadi kamu berada hubungan cinta yang palsu.

2. Tidak ada chemistry

Seseorang perlu memahami bahwa ketika tidak ada chemistry antar pasangan, hubungan bisa menjadi mati. Sehingga berada dalam hubungan cinta yang seperti ini akan sia-sia.

 

Tanda-Tanda Hubungan Cinta yang Palsu

3. Tidak pernah memuji

Perempuan mana yang tidak suka pujian? Mungkin tidak diutarakan dengan kata-kata yang romantis. Namun pasangan yang baik akan selalu menemukan cara untuk memuji pasangannya. Bahkan untuk hal kecil. Jika pujian ini hilang, maka ada sesuatu yang tidak yang beres dalam hubungan cinta.

4. Selalu berpikir berulang kali ketika mengirim pesan

Sebagai pasangan, tentu kamu memahami gayanya berbicara bahkan ketika menulis pesan sekalipun. Jika kamu mulai merasa harus berpikir berulang kali ketika mengirim pesan, pastikan lagi bahwa kamu bersama pasangan yang tepat. Dengan berpikir berulang kali hanya untuk perkara mengirim pesan, bisa saja kamu berada dalam hubungan cinta hanya untuk menjaga perasannya.

5. Harus selalu menjelaskan apa yang kamu lakukan

Dalam hubungan cinta, ada beberapa bahasa tubuh, kata, dan kalimat yang hanya dipahami oleh pasangan tersebut. Ketika pasangan melakukan sesuatu, harusnya kamu bisa memahami maksud dan tujuannya melakukan hal tersebut. Jika setiap tindakan saja harus dijelaskan maksud dan tujuannya, hubunganmu sudah tidak sehat.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Menu Hari Ini: Tumis Sawi, Sayur Bayam dan Lodeh Nangka
Artikel Selanjutnya
Serunya Olahraga Sambil Berdonasi di Zumba Party