Sukses

Lifestyle

Day 2 Refresh Trip with Andalan Feminine Care: Eksplor Bawah Laut Gili Hingga Amazing Race

Fimela.com, Jakarta Keseruan resfresh trip with Andalan Feminine Care Fresh Inspiration di Pulau Lombok berlanjut di hari kedua, Rabu 18 Juli 2019. Setelah sebelumnya para sahabat Andalan belum 'basah-basahan', di hari kedua ini mereka di ajak mengeksplorasi keindahan pantai dan bawah laut kawasan pulau Gili di Lombok Utara.

Liburan ke Lombok, rasanya tidak afdol memang kalau tidak mendatangi tiga pulau Gili populer yakni Gili Trawangan, Gili Menok, dan Gili Air. Aktivitas snorkling pertama dilakukan di kawasan Gili Menok, laut yang dangkal jadi momen pemanasan sahabat Andalan Feminine Care Fresh Inspiration.

Selanjutnya menuju Gili Air dengan laut yang lebih dalam dan konon bisa melihat penyu laut. Sayang sahabat Andalan belum berkesempatan menemukan penyu. Dari sini, rombongan bergeser ke lokasi snorkeling dengan patung cinta yang jadi idola para turis dan milenial untuk foto.

"Seru banget snorkling di sini (Gili). Airnya bersih banget, gue bisa melihat dengan jelas batu karang dan ikan berwarna warni. Recomended banget snorkling di Gili ini," ujar Sonya Pandarmawan, Brand Talent Andalan Feminine Care.

Usai menikmati dunia bawah laut, melihat batu karang dan ragam ikan yang menarik di kawasan Gili, Sahabat Andalan Feminine Care Fresh Inspiration menuju ke pulau Gili Trawangan untuk santap siang.

Amazing Race

Selesai santap siang dan berganti kostum, sahabat Andalan Feminine Care Fresh Inspiration diajak berkompetisi di Amazing Race. Peserta diberikan tantangan yang terbagi dalam empat pos. Setiap pos terdapat tiket untuk melanjutkan tantangan  di pos berikutnya dengan menggunakan sepeda kayuh. Tantangan di Amazing Race ini antara lain menyusun puzzle, susun kata, istana pasir dan mengumpulkan air dalam wadah dengan gelas yang dibawa di kepala.

Syanaka, Sahabat Andalan Feminine Care Fresh Inspiration asal Jakarta berhasil menjadi pemenang setelah berhasil menyelesaikan empat tantangan paling cepat.

"Heppy banget, gak ada capek-capeknya meskipun baru selesai snorkling di 3 lokasi. Kunci dari amazing race ini adalah fokus karena setiap tantangan memang butuh konsentrasi. Misalnya menyusun istana pasir, kelihatannya muda tapi yang lain banyak yang gagal. Karena aku selesai lebih cepat jadi bisa selesai juga di tantangan terakhir," Syanaka. "Seneng banget deh jadi pemenang. Hadiahnya bisa buat belanja-belanja," tambahnya.

Setelah menyelesaikan Amazing Race, sahabat Andalan Feminine Care Fresh Inspiration pun mendapatkan kesempatan menikmati suasana Gili Trawangan hingga sore hari.  Meskipun banyak kegiatan dan destinasi wisata yang dikunjungi, para perempuan ini tak khawatir untuk terus aktif sebab mereka dibekali produk Andalan Feminine Care yang melindungi dan menjadi kebersihan area kewanitaan. 

Ada tiga varian utama Andalan Feminine Care untuk kebutuhan perempuan aktif mulai Andalan Fresh Intimate Wash, Andalan Revitalize Intimate Wash serta Andalan Natural White Intimate Wash. Dari pulau Gili, rombongan kembali ke Holiday In Resort Lombok untuk mengejar momen Sunset sekaligus makan malam di tepi pantai Senggigi.

Selanjutnya, Andalan Feminine Care mengajak para perempuan inspiratif ini lebih mengenal gaya hidup sehat melalui kegiatan Cooking Class: Healthy Food Snack, Pita Bread bersama Chef Wayan Sukadana. Setelahnya para sahabat Andalan Feminine Care seru-seruan bareng, bernyanyi dan bergembira di Pijamas Party. Mereka bernyanyi dan melakukan tantangan #IzinkanAkuChallenge dengan menyanyikan lagu yang dipopulerkan Reza Artamevia

Suasana semakin intim, Andalan Feminine Care ini menggelar sharing session dimana Sonya Pandarmawan  dan Travel Blogger, Kadek Arini berbagi tips dan inspirasi seputar passion dan kesehatan perempuan. Begitu juga sebaliknya para peserta berbagi cerita tentang rutinitas yang dijalani sebagai perempuan aktif masa kini.

Ikuti Refresh Trip with Andalan Feminine Care Fresh Inspiration melalui akun instagram @AndalanFeminineCare @FimelaDotCom dan hashtag #MomenAndalan #FreshInspiration #RefreshTripWithAndalan.

Reporter: Gilar Ramdhani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading