Sukses

Lifestyle

2 Restoran Populer di Jewel Changi Airport Singapura

Fimela.com, Jakarta Jika memiliki jadwal transit penerbangan di Bandara Changi Singapura cukup lama. Sahabat Fimela dapat ‘membunuh’ waktu dengan menjelajah beragam makanan di Bandara dengan luas 1,300 hektar ini.

Ada beberapa makanan yang wajib dicicipi saat berada di Bandara Changi Singapura. Namun harus sabar, sebab sahabat Fimela harus melewati antrian yang cukup panjang. Apa saja makanan tersebut? Yuk intip.

1. Burger & Lobster

Burger & Lobster adalah restoran terkenal asal Inggris yang membuka restoran pertamanya di Singapura, di Jewel Changi Airport lantai 5. Restoran ini menampilkan menu utamanya yakni burger yang terkenal dengan lobster Atlantik segar dan lobster rol bersamaan dengan minuman lezat yang melayani wisatawan, pencari tren, dan para penduduk lokal. Hidangan baru menggunakan bahan-bahan lokal dan juga terinspirasi oleh rasa lokal akan diperkenalkan ke menu secara musiman.

Saat ini, untuk wilayah Asia Burger & Lobster hanya membuka cabangnya di Singapura. Jadi wajib banget sahabat Fimela cobain.

2. Shake Shack

Bagi para penggemar burger, pasti sudah tidak asing lagi dengan Shake Shack. Burger asal Amerika ini populer dengan roti dan dagingnya yang lembut.

Di wilayah Asia Tenggara, Shake Shack ini bisa ditemui di Jewel Changi Airport Singapura. Ada berbagai menu pilihan seperti crinkle fries dengan topping keju meleleh, cheeseburger, dan bagi sahabat Fimela yang tidak makan daging bisa memilih menu shroom burger. Untuk minuman, bisa mencoba berbagai pilihan rasa milkshake seperti rasa cokelat dan Pandan Shake yang hanya ada di Singapura.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading