Sukses

Lifestyle

4 Pasangan Zodiak yang Paling Membosankan dalam Menjalani Hubungan

ringkasan

  • Terdapat empat pasangan zodiak yang sulit menjalani hubungan, sehingga akan terasa sangat membosankan.
  • Empat pasangan zodiak tersebut yaitu Capricorn dan Virgo, Aries dan Taurus, Gemini dan Scorpio, serta Cancer dan Leo.

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan percintaan rasa bosan tentu hal biasa yang dirasakan. Terlebih hubungan ini telah dijalani menahun. Namun ada beberapa pasangan zodiak yang ternyata merasakan kebosanan tersebut pada kencan pertama mereka. Hal ini tentu pertanda tidak baik, artinya kedua zodiak ini sulit menemukan kecocokan dalam hubungan.

Pada kencan pertama, semua orang tentu menginginkan semua berjalan lancar. Percakapan yang mudah dan nyambung dapat membuat kamu dan kekasih nyaman sehingga bisa mengarah ke kencan kedua dan selanjutnya.

Namun jika kamu adalah salah satu dari pasangan zodiak yang dijelaskan di atas, besar kemungkinan tidak klik dan kurang nyaman saat kencan pertama. Kamu atau pasangan akan cepat bosan. Pasangan zodiak ini ditakdirkan tidak untuk menjadi pasangan yang baik.

Meskipun keduanya menjalani hubungan, mereka akan terkurung dalam situasi yang membosankan. Harus ada salah satu yang berkorban. Berikut empat pasangan zodiak yang paling membosankan saat menjalani hubungan percintaan, dilansir dari situs EliteDaily, Jumat (20/9/2019).

1. Capricorn dan Virgo

Semua orang berpikir bahwa pasangan Capricorn dan Virgo sangat cocok bersama. Keduanya memiliki sifat yang sama yaitu praktis dan analitis. Namun ternyata kesamaan sifat mereka inilah yang akhirnya membuat pembicaraan keduanya sangat membosankan.

Virgo akan menyukai seseorang yang berbagi ketertarikan mereka terhadap gaya hidup sehat. Hal ini tidak ditemukannya  pada Capricorn yang lebih suka mengarahkan percakapan ke pekerjaan mereka dan proyek-proyek terbarunya. Sehingga obrolan yang terjadi akan sangat membosankan bagi keduanya.

2. Aries dan Taurus

Zodiak Aries dan Taurus keduanya kuat dan berkemauan keras, tetapi mereka memperlihatkannya dalam cara yang sangat berbeda. Aries berorientasi pada tindakan dan cenderung untuk mengambil keputusan dengan cepat sebelum melihat lebih dalam. Sementara Taurus cenderung meluangkan waktu sebelum membuat keputusan besar ataupun bahkan kecil.

Karena mereka berdua sangat keras kepala, membuat Aries dan Taurus tidak mendapatkan yang mereka inginkan. Hubungan terasa sangat membosankan. Aries dipaksa untuk melambat, sementara Taurus akan cepat bosan dengan keengganan Aries untuk mempertimbangkan sudut pandang orang lain.

3. Gemini dan Scorpio

Pasangan zodiak selanjutkan yang kesulitan dalam membangun kecocokan adalah Scorpio dan Gemini. Gemini yang suka mengobrol dan suka bergaul biasanya bisa membuat orang berbicara dengan nyaman. Tetapi mereka akan kesulitan membuka percakapan dengan  Scorpio.

Mereka memiliki pandangan yang berbeda, sehingga sulit menemukan kesamaan dalam menjalani hubungan percintaan. Bagi Gemini, Scorpio dianggap terlalu sulit dipahami dan misterius untuk terlibat dalam percakapan. Sementara Scorpio cenderung menganggap Gemini terlalu dangkal dan berusaha optimis untuk  terlihat sempurna.

4. Cancer dan Leo

Cancer dan Leo keduanya memiliki hati yang besar dan banyak cinta untuk diberikan, tetapi itu hanya terjadi sejauh mana kesamaan mereka. Cancer menginginkan cinta yang kekeluargaan dan nyaman daripada cepat dan menyenangkan. Sebaliknya, Leo sangat tidak mungkin untuk diikat.

Seorang Cancer akan menyarankan kencan pertama yang melibatkan sofa, pelukan, dan nonton bersama di rumah. Sementara seorang Leo lebih suka menghadiri festival musik atau mengunjungi klub malam. Akibatnya, Leo akan melihat Cancer sebagai ancaman terhadap kemandirian dan sifatnya yang suka bersenang-senang. Cancer akan menunggu untuk Leo sehingga sangat membosankan.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Zodiak Sagitarius, Awkarin Miliki Sifat Belas Kasih nan Relijius
Artikel Selanjutnya
Laser PicoWay, Teknologi Peremajaan Kulit Terbaru