Sukses

Lifestyle

Pandai Bersilat Lidah, 5 Zodiak Ini Mudah Sekali Berbohong

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki karakter atau sifat masing-masing yang tak pernah sama antara satu dan lainnya. Ada orang-orang yang sangat jujur dan bicara apa adanya. Tapi tidak sedikit orang yang sangat pandai bersilat lidah dan berbohong pada orang-orang di sekitarnya.

Melansir dari laman yourtango.com, beberapa zodiak dikenal sangat pandai bersilat lidah dan mudah berbohong. Beberapa di antara zodiak ini bahkan mudah berbohong mengenai hal-hal yang bisa merugikan orang lain.

Siapa saja zodiak yang pandai bersilat lidah dan berbohong tersebut?

Zodiak Pandai Berbohong

Gemini

Zodiak pertama yang mudah berbohong adalah gemini. Pemilik zodiak ini sangat pandai bersilat lidah dan mengalihkan pembicaraan. Mereka sering berbohong ke orang lain untuk menutupi ketidakmampuannya melakukan atau meraih sesuatu.

Cancer

Zodiak berikutnya yang pandai bersilat lidah dan berbohong adalah cancer. Pemilik zodiak cancer sangat pandai menyembunyikan rahasia. Tingkat kepandaian cancer untuk berbohong akan meningkat berkali-kali lipat pada orang yang baru dikenalnya. Sifat cancer yang cenderung tertutup membuatnya melakukan kebohongan.

 

Leo

Pemilik zodiak leo juga dikatakan sebagai zodiak yang pandai berbohong. Leo selalu ingin menjadi pemimpin atau orang yang disegani. Agar ia bisa menjadi pemimpin atau orang yang membuat orang lain terkesan, leo tidak jarang melakukan kebohongan.

Libra

Pemilik zodiak libra juga pandai bersilat lidah serta berbohong. Tujuan berbohong kaum libra adalah karena ia tak ingin menyakiti orang lain jika ia berkata jujur. Sayangnya, libra kurang bisa berbohong di waktu dan tempat yang tepat.

Capricorn

Capricorn juga termasuk zodiak yang pandai bersilat lidah dan berbohong. Pemilik zodiak ini berbohong mengenai hal-hal yang bisa merugikan orang lain. Pemilik zodiak ini akan berbohong untuk menutupi kesalahan yang merugikan orang lain atau dirinya sendiri.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pandai bersilat lidah dan berbohong. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading