Sukses

Lifestyle

Pantai Jadi Tempat Favorit, Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, pantai menjadi tempat yang begitu menyenangkan sekaligus menenangkan. Pantai juga menjadi tempat pelarian terbaik ketika perasaan gundah dan pikiran stres pun saat perasaan sangat bahagia. Pantai bisa dibilang sebagai tempat favorit untuk beberapa orang. Kalau untukmu, apakah pantai juga sebagai salah satu tempat favorit?

Bicara mengenai pantai, melansir dari laman quora.com, orang yang menjadikan pantai sebagai tempat favorit memiliki kepribadian yang menarik. Penelitian yang dipublikasikan di Journal of Research in Personality ditemukan jika orang yang suka pantai umumnya adalah orang ekstrovert. Orang-orang ini terkenal ramah, menyenangkan dan bisa bersosialisasi dengan baik.

Kepribadian Pencinta Pantai

Psikolog Shigehiro Oishi, Thomas Talhelm dan Minha Leefound dari University of Virginia telah melakukan 5 eksperimen untuk menemukan hubungan antara kepribadian dan geografi. Dalam eksperimen ini, sedikitnya ada 613 ribu partisipan yang didata kepribadiannya.

Dari data yang ditemukan bahwa orang-orang yang menyukai pantai diketahui sebagai pribadi yang pandai bergaul. Orang-orang ini juga terbuka dengan perubahan yang ada di sekitarnya. Mereka yang memilih menghabiskan waktu libur di pantai termasuk pribadi yang aktif dan energik. Ketika jatuh cinta, pencinta pantai biasanya akan sangat setia dengan pasangannya.

 

Mereka juga termasuk pribadi yang elegan, penuh semangat serta ceria. Sebagai pribadi yang pandai menyembunyikan kesedihannya, pencinta pantai akan tampak selalu tenang dan bahagia. Satu hal yang tak bisa diganggu gugat dari pencintai pantai adalah mereka tidak suka diatur. Mereka lebih suka menjalani hidupnya sesuai dengan kata hatinya.

Jadi Sahabat Fimela, apakah dirimu termasuk orang yang menjadikan pantai sebagai tempat favorit?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading