Sukses

Lifestyle

Tips Seorang Ekstrover Menjaga Hubungan Asmara Bersama Seorang Introver

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara memang idaman setiap orang. Terlebih dapat menjalin hubungan yang baik, saling menjaga satu sama lain, saling memberikan dukungan, dan tentunya dapat menjaga kepercayaa dari pasangan.

Lalu seperti apa jadinya jika seorang ekstrover memiliki pasangan seorang introver yang sangat menutup diri? Perbedaan sifat membuatmu memutar otak untuk dapat membagi waktu bersamanya. Berikut ini beberapa tips untuk Sahabat Fimela yang menjalin hubungan dengan pasangan yang memiliki kepribadian introvert.

Saling Mengerti Kebutuhan Masing-Masing

Perbedaan kepribadian membuatmu harus saling mengerti kebutuhan pasangan. Misalnya kebutuhan waktu untuk melakukan hal yang ia suka dan begitu pula denganmu. Menghabiskan waktu tidak selalu di lakukan berdua. Sadarilah bahwa pasanganmu juga mempunyai dunianya sendiri begitu juga denganmu. Tetapi menjaga komitmen juga di perlukan ya, agar hubungan kalian tetap langgeng.

Menjaga Komunikasi

Komunikasi merupakan salah satu cara untuk menjaga hubungan baik-baik saja. Lakukan komunikasi dengan pasanganmu baik melalui media online atau dapat mengajaknya untuk bertemu dan ngobrol bersama. Usahakan membahas suatu hal yang tidak memicu munculnya masalah yang dapat mengganggu hubunganmu.Berikan perhatian dan dukungan kepada pasanganmu, misalnya memberikan apresiasi atas pekerjaan yang telah ia kerjakan.

Mencoba Memasuki Dunia Pasangan

Kamu dapat mencoba masuk dalam dunia pasanganmu, artinya karena dirimu memiliki perbedaan kepribadian tak ada salahnya untuk mencoba hal baru seperti ingin merasakan jadi seorang introvert. Dengan begitu kamu dapat mengerti seperti apa berada di posisi psanganmu. Bgeitu juga sebaliknya, dapat di lakukan pasanganmu, kamu dapat mengajaknya pergi bertemu dengan teman-temanmu, agar ia merasakan berada di posisimu sebagai seorang introvert. Hal ini bertujuan agar kalian saling menghargai satu sama lain.

Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mempertahankan hubungan asmara mereka. Namun tak ada salahnya untu mencoba tips di atas, atau mungkin Sahabat Fimela mempunyai cara unik untuk mempertahankan hubungan asmara kalian? Tetap semanagt, semoga hubungan kalian berakhir dengan bahagia.

 

#GrowFearless With FIMELA

;
Loading