Sukses

Lifestyle

Tips Menikmati Me Time yang Lebih Seru

Fimela.com, Jakarta Disibukkan dengan pekerjaan membuatmu menjadi lupa rasanya menikmati waktu luang. Cobalah untuk melakukan me time yang bermanfaat Sahabat Fimela. Jangan hanya menggunakan waktu me time untuk tidur seharian, ini akan membuat tubuhmu merasa lebih letih. Bagaimana caranya untuk menikmati me time yang tentunya berfaedah? Berikut ini beberapa tips praktis untuk menikmati me time Sahabat Fimela.

Berolahraga

Mengisi me time tidak harus dilakukan dengan bermalas-malasan atau tidur seharian. Berbaring lama di tempat tidur dalam waktu yang cukup lama dapat membuat tubuhmu menjadi merasa lebih lemas dan letih. Ada baiknya untuk bangun lebih pagi dan melakukan olahraga ringan. Olahraga dapat meregangkan otot yang kaku, selain itu menjadikan tubuhmu lebih rileks.

Memasak

Jangan terlalu sering jajan diluar, dari pada buat jajan lebih baik uangnya ditabung. Coba luangkan waktu untuk memasak, mengisi me time. Sehari-hari yang hanya menikmati masakan dari luar, ada baiknya untuk menjajal resep masakan yang kamu suka.

 

Menonton Film

Me time bisa dilakukan dengan menonton film dirumah. Mungkin saja kamu memiliki beberapa film yang belum kamu tonton sebelumnya. Nonton film tidak harus dilakukan di bioskop, di rumah juga lebih seru ditemani camilan yang membuat suasan nonton semakin seru.

Membaca Buku

Untuk menambah wawasan, atau melatih konsentrasimu, kamu dapat membaca buku yang yang kamu suka. Baca buku yang ringan-ringan dapat kamu lakukan. Selain melatih konsentrasi dan menambah wawasan, membaca buku dapat membawamu ke dunia imajinasi.

Jalan-Jalan

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi me time. Tentunya setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menikmati waktu untuk dirinya. Gunakan waktu sebaik mungkin, jangan biarkan dirimu stres karena sebuah pekerjaan. Tetap semangat ya Sahabat Fimela!

 

#GrowFearless With FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Perawatan Diri Menurut Para Ahli yang Perlu Kamu Coba Tahun Ini