Sukses

Lifestyle

4 Hidangan Sushi Premium Berbentuk Bulat dan Unik yang Patut Dicoba

Fimela.com, Jakarta Meski menggunakan daging ikan mentah, sushi cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dengan banyaknya restoran sushi yang bertumbuh subur di Indonesia.

Jika biasanya sushi disajikan dalam bentuk potongan kotak atau persegi panjang, Genki Sushi justru menyajikan sushi dalam bentuk bulat yang cukup menggemaskan.

Menu sushi bulat ini menjadi bagian dari menu Premium Creation garapan Genki Sushi. Dengan menggunakan bahan-bahan segar untuk memberikan pengalaman yang unik dalam menyantap sushi yang otentik.

Dalam menu Premium Creation terdapat empat pilihan menu. Yakni Ocean Garden, yang cocok menjadi makanan pembuka. Dibuat dengan selada segar yang dikombinasikan dengan lobak, crab stick, dan tobiko. Dibungkus dengan irisan daging salmon yang lembut beserta rumput laut panggang.

 

Pilihan menu

Ada juga Temari Sushi yang terjadi enam jenis sushi dengan topping yang berbeda-beda. Yakni scallop, unagi, salmon, tuna, telur, dan udang

Disarankan untuk mencicip sushi dengan topping udang terlebih dahulu dan diakhiri dengan topping scallop. Pasalnya, topping udang memiliki rasa yang paling ringan, sementara topping scallop memiliki rasa yang paling kaya. Sehingga kamu bisa benar-benar citarasa dan kesegaran setiap topping.

Pilihan lain juga tersedia Temari Kyuri yang terdiri dari empat jenis. Disajikan dalam platter, sushi dibungkus dengan mentimun serta topping andalan Genki Sushi. Seperti salmon, telur salmon, idako, dan udang.

Jika kamu mencari sajian sushi yang lebih besar, kamu bisa mencicipi Temari Kyuri dengan ukuran delapan potong sushi. Hampir sama Temari Kyuri isi empat, pada Temari Kyuri isi delapan ini terdapat tambahan toppig, seperti unagi, scallop, salad kainama, dan rumput laut.

Menu Premium Creation dari Genki Sushi ini hanya akan disajikan dalam waktu yang terbatas. Yakni hanya sampai 15 Februari 2020. Kamu bisa mengajak pasangan atau keluarga untuk mencicipi sushi bulat ini.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading