Sukses

Lifestyle

Pameran Kolaboratif Pertama Tokopedia, Bridestory, dan Parentstory

Fimela.com, Jakarta Kehadiran belanja online memang sangat memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meski demikian, tidak dapat dipungkiri jika pengalaman belanja offline masih tetap dibutuhkan bagi sebagian orang. Untuk itu, Tokopedia mengadakan sebuah pameran dengan konsep one-stop shopping experience bertajuk Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair di ICE BSD, Tangerang pada 6-9 Februari 2020.

Menggandeng Bridestory dan Parentstory, menjadikan pameran yang lengkap dengan ratusan merek dan vendor ternama yang telah dikurasi dari berbagai produk. Sekaligus menjadi sebuah gambaran tahap kehidupan di mana mencari segala kebutuhan keluarga di Tokopedia, mempersiapkan pernikahan di Bridestory, dan mengakomodasi kebutuhan anak di Parentstory.

"Ini menjadi pameran kolaboratif pertama Tokopedia dengan Bridestory dan Parentstory. Ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat. Dengan one stop shopping experience, ada puluhan merek lokal dan internasional dari berbagai kategori dan pengunjung bisa berinteraksi secara langsung," Nuraini Razak selaku VP of Corporate Communications Tokopedia.

Tokopedia Fair menghadirkan 150 merek dari berbagai kategori. Mulai dari fashion, beauty, rumah tangga, ibu, dan bayi. Yang menarik, dibuat sebuah photobooth BTS yang menjadi bagian kolaborasi Tokopedia dengan BTS. Menggunakan teknologi AR, memungkinkan Army bisa berfoto bersama para idola.

 

Bridestory Fair

Sementara itu, Bridestory menghadirkan lebih dari 400 vendor pernikahan favorit. Kali ini, Bridestory mengangkat tema "Reflection of the Sea" sebagai tren pernikahan 2020 karena terinspirasi dari keindahan laut di Indonesia.

"Idenya adalah event yang bisa dinikmati bersama keluarga. Kita ingin pengalaman ini menjadi suatu pengalaman yang tidak dilupakan. Kolaborasi ini dapat menjadi kolaborasi yang kuat dengan banyaknya produk dan layanan penikahan yang diimpikan banyak pasangan," timpal VP of Marketing Bridestory Ayunda Wardhani. 

 

Parentstory Fair

Melengkapi Bridestory, Parentstory menjadi wadah bagi orangtua untuk eksplorasi kegiatan yang lebih interaktif bersama anak. Baik dalam konteks bermain maupun belajar. Di Parentstory akan ada lebih dari 200 kelas dan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga instalasi interaktif.

Mengangkat tema "A Day at the Beach", berbagai instalasi dan wahana yang dibangun terinspirasi dari destinasi liburan keluarga dan anak-anak yang cenderung memilih pantai dengan aktivitas menariknya. Beberapa kelas diadakan untuk memberikan edukasi pada orangtua agar fokus pada perkembangan anak. Baik untuk motorik, sensorik, dan kognitif.

Tak perlu khawatir kelaparan di pameran kolaboratif ini. Tersedia banyak sekali tenant makanan dan minuman yang menjadi pilihan untuk makan bersama keluarga. Dengan area yang cukup luas, memungkinkan orangtua untuk membawa stroller dan ditempatkan di area khusus.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkat Bantuan Relawan, Lebih dari 7.193 Spesimen Corona Dikumpulkan
Artikel Selanjutnya
Menggunakan Sarung Tangan Saat Belanja Demi Cegah Covid-19, Efektifkah?