Sukses

Lifestyle

Investasi Mudah dan Praktis Bagi Generasi Milenial

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup glamor memiliki daya tarik tersendiri bagi generasi milenial. Tapi tanpa sadar, semakin tinggi gaya hidup seseorang, modal yang dikeluarkan juga semakin besar, bukan? Bagaimana jika saat ini gaya hidup tidak lagi membebanimu dari segi finansial tapi bisa membantu kamu dalam meningkatkan kemampuan mengatur keuanganmu?

Permasalahan ini pun mendorong Bank OCBC NISP meluncurkan tren investasi di kalangan milenial melalui kampanye #BeraniCuan. Kampanye #BeraniCuan akan memberikan edukasi terkait investasi yang berbeda dari investasi yang lain. Dikemas kekinian dengan bahasa dan gaya hidup khas milenial.

"Lebih dari 60% milenial belum memiliki perencanaan keuangan. Sehingga itulah yang mendorong kita untuk menghadirkan inovasi #BeraniCuan ini karena kita ingin mengajak milenial lebih concern pada perencaan keuangan dan berani berinvestasi." Ujar Ka Jit, Head of Strategy and Innovation Bank OCBC NISP saat di temui di M Bloc Space (12/2/2020) dalam media discussion #BeraniCuan.

Tidak hanya itu, kampanye #BeraniCuan juga hadir dengan pendekatan event lifestyle yang berkolaborasi dengan brand lokal yaitu Danjyo Hiyoji dan AMOTSYAMSURIMUDA. Keduanya sangat antusias dengan kolaborasi ini, menurut mereka ini adalah sebuah hal yang baru, dengan konsep yang unik dan inspiratif. Diharapkan anak-anak muda lebih termovitasi untuk mengenal investasi dan mengatur keuangan. Koleksi #BeraniCuan bisa kamu dapatkan di online store dan offline store yang ada di M Bloc Space mulai tanggal 12 Febuari 2020.

 

inovasi Wealth Management

Melalui kampanye #BeraniCuan, Bank OCBC NISP memperkenalkan inovasi Wealth Management sebagai solusi investasi yang tepat dan mudah sesuai dengan kebutuhan para milenial. Dalam mewujudkan kemudahan itu, OCBC NISP juga meluncurkan chatbot pintar "Rachel" (Reach Your Life Goals) sebuah financial buddy yang siap membantu kamu 24/7 untuk bisa mendapatkan tips seputar investasi.

Cara kerja Rachel juga cukup mudah untuk dipahami. Pertama ceritakan tentang life goals yang ingin dicapai dan cara kamu mengelola keuangan. Setelah itu, ikuti langkah selanjutnya untuk memulai investasi demi mewujudkan life goals tersebut. Terakhir Rachel akan membantu kamu mencari dan menghitung produk investasi yang pas untuk kamu. Cukup mudah untuk berbincang dengan Rachel, segera kunjungi www.taytb.com/rachel. Capai life goals lewat #BeraniCuan.

Penulis: Iffah Nurahmah

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Art Moments Jakarta 2020 akan Menampilkan Wajah Baru untuk Menarik Pengunjung Milenial
Artikel Selanjutnya
Tips Menabung Investasi untuk Ibu Rumah Tangga