Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Menjadi Personal Trainer, Lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Kehadiran aplikasi dengan konsep Service on Demand dalam beberapa waktu belakangan ini telah mengubah gaya hidup masyarakat dengan berbagai kenyamanan yang ditawarkan. Hal ini tidak hanya memanjakan konsumen, tetapi juga menguntungkan penyedia jasa ataupun bisnis itu sendiri. 

Banyak aplikasi baru terus bermunculan, salah satunya aplikasi Strongbee, sebuah aplikasi di mana pengguna dapat mengakses berbagai layanan aktivitas olahraga

Strongbee juga memberi akses bagi penggiat olahraga dan personal trainer yang telah memiliki sertifikasi, untuk langsung bertemu dengan konsumen dan memaksimalkan potensinya. Seperti contohnya Jackie Kezia yang telah menjadi rekanan Strongbee selama kurang lebih satu tahun. 

Diluar kesibukan sebagai seorang aktris, model, dan seorang ibu, Jackie Kezia adalah seorang personal trainer bersertifikasi pada metode olahraga HIIT (High Intensity Interval Training) dan Bootcamp. Jackie Kezia termotivasi untuk kembali rutin berolah raga sejak melahirkan anak ke-2 dengan mengikuti program dari seorang trainer asal Australia. Dan hasilnya, berat badannya berkurang sebanyak 27kg dalam satu setengah tahun.

Layanan program HIIT BCE

Setelah mengikuti program pelatihan dan mendapatkan sertifikasi, Jackie pun terjun menjadi personal trainer dengan metode latihannya sendiri yaitu HIIT BCE (Burn Calories Exercise). “Klien saya kebanyakan dari mulut ke mulut dan umumnya adalah perempuan. Karena sebagai perempuan, saya juga merasa memahami apa yang dibutuhkan tubuh perempuan.”, tambah Jackie.

Layanan program HIIT BCE oleh Jackie ini dapat ditemukan pengguna melalui aplikasi Strongbee. Detail profil dan berbagai program latihan Jackie Kezia dapat dilihat langsung di aplikasi. Pengguna Strongbee pun dapat dengan mudahnya melakukan reservasi untuk berpartisipasi dalam kelas-kelas latihan di gym tempat Jackie tergabung.

“Aplikasi ini sangat membantu untuk kami para personal trainer sebagai mitra, sehingga saya bisa mengatur jadwal dengan sangat fleksibel dan efisien. Saya dapat bertemu dengan klien-klien baru dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan.”, tutup Jackie Kezia.

 

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Ikan Makarel Saus Tomat
Artikel Selanjutnya
Tips dan Trik Ruang Kerja Seru Buat WFH Jadi Nyaman