Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Beruntung dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang terkenal selalu beruntung dalam hal cinta. Hidup mereka dipenuhi dengan cinta dan hubungan yang sehat.

Beruntung dalam hal cinta bisa terlihat sebagai hal yang berbeda. Bagi sebagian orang, ini bisa berarti memiliki waktu lebih banyak dan mudah untuk hubungan tersebut.

Dilansir dari bustle.com, Senin (23/3/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak paling beruntung dalam hal cinta. Penasaran siapa saja?

1. Taurus

Butuh waktu lama bagi zodiak Taurus menemukan seseorang untuk berkomitmen. Zodiak ini percaya bahwa diri mereka adalah paket lengkap sehingga harus menemukan pasangan yang sama ambisiusnya dan sama baiknya dengan mereka, cenderung mengarah pada hubungan yang berkualitas dan bertahan lama.

2. Cancer

Zodiak Cancer dikenal selalu menjalani hubungan yang bermanfaat dan bermakna. Zodiak ini suka berkomitmen dan cenderung membuat hubungan jangka panjang, karena mereka tidak hanya mencari pasangan semata, namun belahan jiwa.

 

Virgo dan Pisces

3. Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang cenderung skeptis dalam hal menemukan cinta dan menginvestasikan waktu mereka untuk seseorang, namun sifat pilih-pilih mereka justru membuat zodiak ini lebih beruntung. Zodiak ini tidak masalah membuang banyak waktu untuk menemukan seseorang yang tepat.

4. Pisces

Pisces adalah zodiak yang cenderung melihat keindahan dalam segala hal dan kebaikan pada diri semua orang. Mereka senang mengalami pengalaman jatuh cinta dan menghargai momen itu semaksimal mungkin. Bagaimana denganmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading