Sukses

Lifestyle

Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona Lewat Kampanye Sejuta Masker

ringkasan

  • Mengenakan masker merupakan salah satu cara menghindari virus Corona yang kini telah menjadi pandemi di hampir seluruh negara.
  • Shopee mengajak para penggunanya untuk ikut berpartisipasi melakukan donasi lewat Kampanye Sejuta Masker.
  • Dalam upaya menanggulangi pandemi virus Corona ini, Shopee menyumbangkan uang sebesar Rp1 Milyar kepada Palang Merah Indonesia (PMI) melalui Yayasan BenihBaik.

Fimela.com, Jakarta Mengenakan masker merupakan salah satu cara menghindari virus Corona yang kini telah menjadi pandemi di hampir seluruh negara. Selain meningkatkan sistem imun tubuh, masker juga membantumu menghalau virus dari orang lain, juga membantumu melindungi orang-orang di sekitar jika kamu sedang sakit. 

Untuk itu, Shopee mengajak para penggunanya untuk ikut berpartisipasi melakukan donasi lewat Kampanye Sejuta Masker. Penggalangan masker ini juga dilakukan bersama PMI dan BenihBaik.com. 

Jika Sahabat Fimela ingin ikut menggalang dan mendonasikan masker di tengah pandemi virus Corona, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut. 

  1. Buka aplikasi Shopee 
  2. Klik Pulsa
  3. Pilih Tagihan dan Tiket
  4. Pilih Donasi Masker
  5. Masukkan Nominal Donasi

 

Belanja dari Rumah

Selain itu, dalam rangka mempermudah masyarakat untuk berbelanja tanpa harus bepergian selama masa self-quarantined, Shopee membuat laman khusus #BelanjaDariRumah dengan Gratis Ongkir Ekstra 100 Voucher di aplikasi. 

Kamu bisa menggunkaan voucher ini untuk membeli produk keseharian seperti beras, gula, minyak goreng, dan produk-produk lainnya untuk menjaga kesehatan seperti sabun antiseptik, hand sanitizer, hingga masker. 

Donasi 1 Milyar untuk PMI

Dalam upaya menanggulangi pandemi virus Corona ini, Shopee menyumbangkan uang sebesar Rp1 Milyar kepada Palang Merah Indonesia (PMI) melalui Yayasan BenihBaik. 

Menurut Pandu Sjahrir, Presiden Komisaris SEA Group Indonesia, induk perusahaan Shopee, hal ini merupakan komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan. Pihaknya berharap donasi ini dapat meringankan beban masyarakat Indonesia. 

“Ini merupakan komitmen tanggung jawab sosial kami sebagai perusahaan berbasis teknologi terdepan di Indonesia yang selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan dari seluruh pengguna kami. Semoga donasi yang kami berikan melalui PMI dan Benihbaik.com bisa sedikit meringankan beban masyarakat Indonesia di tengah situasi sulit sekarang.”

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Jaga Kesehatan di Rumah, 10 Makanan Ini Tingkatkan Imunitas Tubuh
Artikel Selanjutnya
Work From Home Bikin Kamu Merasa Kesepian? Atasi dengan Cara Ini