Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 30 Maret-6 April, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang lebih menyenangkan selain mengetahui kehidupan sedang tersenyum manis padamu, ini akan membuat hatimu tenang. Itu juga yang akan dirasakan sekian zodiak minggu tanggal 30 Maret-6 April 2020. Ini zodiak yang akan alami cinta terbaik minggu ini.

1. ARIES

Kepercayaan dirimu sedang memancarkan sinar terbaiknya minggu ini Aries, dan pesona ini akan membuat orang di sekitarmu kagum dan kemungkinan menaruh hati. Kamu membuka hati dengan lebar untuk segala kejutan hidup yang mungkin terjadi. Kamu merasa sangat optimis dan bersemangat. Aries couple juga sedang menyeimbangkan langkah dengan kekasih hati dan itu merupakan tindakan paling bijak dan pengertian yang bisa dilakukan.

2. AQUARIUS

Aquarius mengetahui apa yang ia mau, dan ia selalu tahu apa yang harus dilakukan. Mungkin karena kamu menjalani hidup yang serba penuh ide sehingga membuatmu selalu mencintai hidupmu. Suasana hati sedang bagus dan kamu tak ingin orang lain merusaknya. Dan untungnya, tak banyak yang bisa melakukannya. Cinta pada orang lain memang manis, namun kamu lebih menekankan untuk mencintai diri sendiri lebih dulu minggu ini.

3. GEMINI

Kamu sedang memenuhi pikiran dan hatimu dengan satu mindset minggu ini Gemini, yaitu self-love. Mencintai diri sendiri menjadi targetmu menjalani hidup. Bukan hanya Gemini single, namun juga Gemini couple. Kamu tak ingin terjebak cinta yang tak baik, jadi kamu berusaha memberikan batasan dan aturan yang tepat kapan harus memihak diri sendiri dan kapan harus menghentikan cinta yang beracun. Good for you, honey.

4. LIBRA

Kamu menemukan percikan semangat dan cinta minggu ini, Libra. Kamu berhenti terlalu memikirkan hal yang tak ada gunanya dan fokus pada hal yang penting-penting saja. Mencari cinta memang penting di usiamu saat ini, namun lebih penting menambah kualitas diri agar mendapat cinta yang baik suatu saat nanti. Mengekspresikan perasaanmu secara jujur akan membawa kedamaian yang kamu harapkan. Memprioritaskan diri tidak selalu egois kok.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading