Sukses

Lifestyle

Selain Cantik, Bunga ini akan Mempercantik Kamar Tidurmu

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, memiliki kamar tidur yang nyaman memang impian setiap orang. Selain membuat tidurmu nyenyak, kamar tidur yang nyaman pun menjadi sumber inspirasimu. Salah satu cara untuk membuat kamar tidurmu nyaman adalah dengan menambahkan bunga di sudut kamarmu.

Bunga ini tidak hanya cantik tapi juga akan semakin mempercantik kamarmu. Berikut ini adalah rekomendasi bunga yang tepat untuk mempercantik kamarmu.

Kaktus

Tanaman hias ini sangat cocok untuk diletakkan di meja kamarmu. Pilih kaktus yang kecil dan letakkan pada pot yang unik. Kaktus ini akan mempercantik isi kamarmu.

Lidah Mertua

Selain tahan dengan suhu ruangan serta mudah perawatannya, Lidah Mertua dipercaya dapat mengurangi polusi cahaya. Well, Lidah Mertua ini sangat cocok diletakkan di meja kerjamu.

 

Gardenia

Aromanya yang wangi membuat tanaman ini sangat cocok untuk diletakkan di salah satu sudut kamarmu. Selain itu bentuknya yang cantik sangat cocok untuk penghias kamar tidurmu. Gardenia juga dipercaya dapat memberi rasa nyaman saat tidur sehingga tidurmu lebih nyenyak dan berkualitas.

Pothos

Daunnya yang berbentuk hati dan mudah tumbuh ini membuat Ponthos sangat cocok diletakkan di kamar tidur. Selain itu Ponthos juga sangat baik untuk memurnikan udara.

Palem

Pilih Bamboo Palm, jenis ini sangat cocok untuk dekorasi kamarmu yang ingin bernuansa tropis. Selain itu Bamboo Palm bermanfaat untuk membersihakan udara.

Well, demiikian 5 bunga yang bisa menjadi pilihanmu untuk penghias kamar tidur. Semoga menginspirasi.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading