Sukses

Lifestyle

Zodiak yang Paling Menjaga Kebersihan dan Kerapian

Fimela.com, Jakarta Meskipun kebanyakan dari kita dapat mengakui bahwa rumah yang bersih dan rapi membawa rasa nyaman dan kepuasan dalam diri kita, itu jauh mudah diucapkan daripada dilakukan. Bahkan mereka yang berhasil melakukan dan memasatikan hal-hal yang tidak bernoda, tetap mengalami frustasi saatnya tiba untuk menyelesaikannya. Tak terkecuali beberapa orang dengan zodiak berikut mungkin mencintai kebersihan dan kerapihan.

Cancer

Sangat penting bagi individu Cancer bahwa rumah mereka bersih dan rapi. Saat melihat rumah dan meja kerjanya berantahan dan kotor, ini akan memengaruhi pikiran yang ikut kacau. Bahkan ia membersihkan dan merapikan rumah, meskipun hari mulai gelap. Namun, zodiak Cancer cenderung melupakan hal-hal yang tidak terlihat. Selain menjaga kebersihan rumah, ia juga sangat menjaga kebersihan tubuh. Jika ia pergi selama 24 jam tanpa mandi mungkin akan membuat mereka sangat tidak bahagia.

Capricorn

Capricorn menganggap semua pekerjaan dengan serius, bahkan pekerjaan rumah menjadikan mereka sosok yang menyukai kebersihan dan kerapian. Mereka akan membuat daftar apa yang perlu dilakukan agar tidak ada yang terlupakan. Selain itu, mereka suka melakukan pekerjaan besar seperti membersihkan tirai, membersihkan jendela dan membersihkan lemari secara teratur.

Gemini

Gemini merupakan salah satu zodiak yang juga menyukai kebersihan dan kerapian. Mereka akan melakukan pembersihan rumah, namun kadang mereka akan terganggu dengan panggilan telepon atau membaca majalah lama yang akan mereka buang. Bisa dikatakan, Gemini suka kebersihan dan kerapian namun, untuk melakukannya ia sangat lamban.

Aries

Aries, jika ia merasa bosan atau tidak bisa tidur, tiba-tiba tidak ada yang sepenting membersihkan oven. Mereka akan mencari pekerjaan rumah yang dapat ia lakukan terutama menyangkut masalah kebersihan dan kerapian.

Scorpio

Zodiak yang satu ini juga tidak kalah dengan kebersihan. Ia tidak suka jika melihat sesuatu yang kotor dan jorok. Meskipun mereka merasa lelah, mereka akan menyempatkan untuk membersihkan ruangan dan tempat kerja yang kotor. Ini bisa membuat pikirannya menjadi kacau.

Meskipun zodiak di atas menyukai kebersihan, tak jarang mereka juga membuat sesuatu yang jorok dan kotor. Namun, ini tidak berlangsung lama, mereka akan tetap merasa rishi jika berada di lingkungan atau di rumah yang kotor dan tidak rapi.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading