Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Dilakukan Setiap Zodiak saat Merasa Bosan

Fimela.com, Jakarta Berada di rumah saja tentu akan menimbulkan kebosanan, bahkan untuk introvert sekalipun. Setiap orang pasti pernah merasa bosan, dan biasanya setiap orang juga punya caranya sendiri mengatasi kebosanan. Hal apa yang bisa dilakukan orang saat dirinya bosan? Ini dia yang dilakukan setiap orang berdasarkan zodiaknya.

1. Aries

Aries yang bosan akan banyak bertanya pada orang di dekatnya, menanyakan hal paling sepele hingga paling serius. Jika tak ada orang di sekitarnya untuk 'diganggu', Aries akan lebih sering mandi dan bahkan berendam yang lama agar tak bosan.

2. Taurus

Taurus yang bosan akan cenderung mencari-cari kegiatan, dan kegiatan paling menarik untuk membuatnya sibuk adalah bersih-bersih rumah, menata barang yang berantakan dari hingga lelah dan makan es krim untuk menghargai dirinya sendiri.

3. Gemini

Gemini akan menghilangkan kebosanan dengan cara menyibukkan jari-jarinya. Entah ia mengganggar, mewarnai atau bermain games di hape atau komputernya, selama tangannya punya kegiatan seru. Terkadang ia mengunduh hal-hal tak penting tanpa alasan.

4. Cancer

Cancer akan banyak mengeluh ketika ia bosan. Ia akan mencari teman ngobrol, entah itu menelpon sahabatnya, rekan kerja, saudara jauhnya dan atau bahkan mengajak ngobrol kucing peliharaannya sepanjang waktu.

5. Leo

Leo yang bosan akan mencoba memikirkan kegiatan bermanfaat apa yang bisa ia lakukan, meski pada akhirnya ia hanya akan berbaring menonton film di laptopnya dan sesekali mengeluh bosan lewat pesan chat ke teman-temannya.

6. Virgo

Virgo akan menyalakan musik favoritnya hingga tetangga rumah bisa mendengarnya. Ia ingin menaikkan suasana hatinya agar bahagia, ia akan mengikuti irama musik, bergoyang, menari dan bernyanyi sesuka hati.

7. Libra

Karena bosan tidak karuan, terkadang Libra suka melakukan hal-hal tak penting, entah itu foto selfie seribu kali atau scroll feed instagram sepanjang hari.

8. Scorpio

Scorpio akan mencoba mengalihkan perasaan bosan dengan makan. Ia akan pesan banyak makanan, terutama junk food, dan tak akan merasa bersalah karena ia merasa berhak melakukannya.

9. Sagitarius

Ketika bosan, Sagitarius selalu punya cara menyingkirkannya dengan jalan-jalan, bahkan jika itu hanya jalan-jalan keliling rumah. Ia mungkin akan mengambil tali skipping agar bisa melompat-lompat.

10. Capricorn

Ketika bosan Capricorn, ia akan mencoba mencari kegiatan produktif, meski pada akhirnya hanya akan menghabiskan waktu menatap layar ponsel, laptop atau nonton TV sepanjang hari.

11. Aquarius

Bosan jarang menimpa Aquarius karena akan selalu ada banyak hal yang ingin dilakukannya ketika waktu senggang. Entah masak, menggambar, baca buku, atau sekdar tidur sepanjang hari untuk membayar waktu begadangnya.

12. Pisces

Ketika bosan, Pisces akan lebih banyak tidur. Ia memanfaatkan waktu luang yang banyak untuk istirahat, mengisi energinya untuk kegiatan yang berguna setelah ia bangun dan bisa menemukan kegiatan berguna.

Hem, kira-kira seperti itu juga kah kamu berdasarkan zodiakmu, Sahabat Fimela?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading