Sukses

Lifestyle

Musim Taurus 21 April-21 Mei, Akan Jadi Bulan Buruk untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan yang serba mengejutkan kita memang selalu harus siap dengan segala hal yang mungkin terjadi, termasuk ketika kehidupan sedang tak berjalan baik. Musim Taurus ini, sekian zodiak akan mengalami bulan yang tak baik selama 21 April hingga 21 Mei 2020 nanti.

1. SCORPIO

Di musim Taurus ini Scorpio akan dipaksa keluar dari zona nyaman dan menjalani apa yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Secara alami emosimu akan terpicu dan ini akan banyak membawa energi negatif dan memengaruhi hubungan cinta dan hubungan sosial secara umum.

Perubahan itu mungkin saja berasal dari pekerjaan atau bahkan dari hubungan itu sendiri. Ketika kamu dikendalikan emosi, di situlah bencana akan terjadi.

2. SAGITARIUS

Sagitarius akan banyak disalahpahami orang-orang di sekitarnya selama musim Taurus ini, baik pasangan maupun rekan kerjanya. Adakah sesuatu yang kamu harapkan terlalu tinggi dari pasanganmu?

Atau mungkin baru bertemu seseorang dan sudah mengharapkan banyak hal? Komitmenmu akan dipertanyakan ketika kriteria itu lebih penting dari rasa pengertian dan saling menyesuaikan diri. Ketika pikiranmu terpecah dengan urusan pribadi, urusan pekerjaan juga akan memburuk.

3. PISCES

Kamu sedang jadi orang pasif-agresif dan itu menyebalkan, Pisces. Jangan heran jika banyak orang akan merasa kesal dan hal yang kamu harapkan tak akan sesuai keinginan.

Akan lebih baik jika kamu mau membicarakan masalah yang sedang kamu hadapi saat ini, tidak menyembunyikan atau menganggapnya tak ada. Karena tak ada sesuatu yang baik-baik saja ketika itu justru mengganggu ketenanganmu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami bulan yang tak menyenangkan di musim Taurus ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading