Sukses

Lifestyle

Suka Hidup Mewah, 4 Zodiak Ini Cenderung Materialistik

Fimela.com, Jakarta Hidup dengan banyak harta benda memang menyenangkan, kamu bisa membeli apa pun yang kamu suka dan hidup berkecukupan. Setiap orang punya standar hidup yang berbeda-beda, ada yang suka hidup secukupnya dan ada juga yang suka hidup mewah dan materialistik. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang materialistik.

1. LEO

Sebanyak ia menghasilkan uang, sebanyak itu pula Leo menghabiskannya. Ia suka barang-barang mahal dan sebisa mungkin membelinya karena dengan itulah ia membangun 'kelas' di antara orang-orang sekitarnya. Sebisa mungkin ia hidup berkelimpahan harta, bahkan itu juga yang ia jadikan syarat saat memilih pasangan.

Ia ingin pasangan yang kaya agar bisa dipamerkan dan agar bisa mencukupi segala kebutuhannya akan materi. Seperti sifat alaminya, Leo suka jadi pusat perhatian dan harta akan jadi aset berharga untuk membeli perhatian orang lain.

2. TAURUS

Terlepas dari rasa peduli dan sayangnya terhadap keluarga, sosok yang menjadi prioritas dalam hidup Taurus adalah dirinya sendiri. Ia juga cenderung menilai orang karena uang yang dimiliki. Ia suka memanjakan diri sendiri dan membeli barang yang ia inginkan dengan harga mahal adalah suatu cara memanjakan diri sendiri.

Ia akan menabung banyak untuk bisa menikmati liburan mewah dengan pelayanan ekslusif. Ia bukan tipe orang yang suka menikmati liburan bakcpacker karena itu mudah membuatnya lelah. Liburan seharusnya menyenangkan bukan membuat tubuhnya sengsara.

3. LIBRA

Libra suatu ketika bisa berpikiran sangat dangkal dan terkesan dengan ha-hal yang bersifat materi. Ia mengejar uang, kekayaan dan bahkan sombong karenanya. Memang benar, dengan uang ia bisa membeli barang-barang dan berdandan cantik, tapi seringkali ia terjebak kebiasaan boros yang merugikannya.

Ia ingin merasa lebih baik dari orang lain, dan uang bisa menjadi salah satu ukuran nyata. Sikap inilah yang bisa membuat Libra terkena masalah, namun ia tak bisa berhenti melakukannya. Itulah yang membentuk sifat materialistisnya.

4. CAPRICORN

Capricorn bersikap materialistis karena ia berpikir beberapa langkah jauh ke depan. Ia menginginkan masa depan yang terjamin dan oleh karena itu ia bekerja keras untuk mendapatkan banyak uang dan akan lebih baik lagi jika punya pasangan kaya raya.

Menjadi kaya bisa jadi adalah salah satu tujuan hidup dan sebuah pencapaian bagi Capricorn. Baginya, memiliki kestabilan finansial adalah bentuk pertahanan yang harus dimiliki di masa yang serba 'tak ada yang gratis' ini. Jadi jangan salahkan Capricorn jika ia bersikap matre.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling matre. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading