Sukses

Lifestyle

WFH Lebih Seru dengan Petualangan Harry Potter yang Bisa Didengarkan seperti Siaran Radio

Fimela.com, Jakarta Kisah ajaib Harry Potter baru saja dihadirkan secara audio sebagai konten di Spotify, menarik, bukan? Wizarding World bekerjasama dengan J.K. Rowling menghadirkan Harry Potter at Home, sekumpulan kisah dari Harry Potter secara gratis untuk dapat didengarkan selama masa karantina di rumah.

Kontennya akan berbentuk rekaman mingguan yang diambil dari buku Harry Potter pertama, yaitu Potter and the Sorcerer’s/Philosopher’s Stone. Kamu bisa langsung menikmatinya melalui website harrypotterathome atau Spotify.

Nama-nama terkenal di dunia hiburan akan ikut menyumbangkan suara mereka dalam rekaman kisah petualangan Harry Potter ini. Bab pertama yang berjudul "The Boy Who Lived" akan dinarasikan langsung oleh Daniel Radcliffe, pemeran karakter Harry Potter.

 

Kisah petualangan Harry Potter sekarang bisa didengarkan di rumah

Setiap minggu berikutnya, para selebritas seperti David Beckham, Stephen Fry, Dakota Fanning, Claudia Kim, Eddie Redmayne, dan Noma Dumezweni akan membacakan bagian-bagian ikonis dari buku Harry Potter. Kabar ini jelas menjadi bentuk kejutan dan kegembiraan tersendiri bagi para fans Harry Potter di seluruh dunia.

Seluruh bab dari buku Harry Potter and the Sorcerer’s/Philosopher’s Stone akan selesai ditayangkan pada akhir Juni mendatang. Konten ini tersedia secara eksklusif di Spotify bagi pengguna gratis, maupun premiun, sedangkan di website harrypotterathome, konten ini akan tersedia secara eksklusif. Selamat mendengarkan!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading