Sukses

Lifestyle

Nikmati Sajian Lebaran Opor Ayam-Rendang Khas Hotel Bintang 5 di Rumah

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini akan menjadi sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Meski demikian, kamu masih bisa merayakan Lebaran secara meriah dengan sajian khas seperti opor ayam dan rendang.

Dua menu ini seakan menjadi menu wajib yang ada di hari Lebaran. JW Marriott Jakarta menyiapkan opor ayam dan rendang untuk merayakan hari Lebaran di rumah bersama keluarga. Opor ayam menuai perhatian para pelanggan dari berbagai aktivasi digital yang diselenggarakan JW Marriott Jakarta selama pandemi ini berlangsung.

Selain opor ayam, rendang sapi pun juga menjadi menu favorit di hari Lebaran. Rendang sapi semakin terkenal sejak dinominasikan sebagai 50 Hidangan Terbaik di Dunia menurut CNN pada 2011 dan 2017.

Dibuat dengan teknik memasak warisan

Selain menggunakan bahan-bahan yang segar, kedua menu ini dimasak secara langsung oleh Executive Sous Chef Heri Purnama. Chef Heri memasak opor ayam dan rendang dengan mengaplikasikan teknik memasak rahasia yang diwariskan dari neneknya sendiri.

Dikemas secara higinies dan aman, kamu hanya perlu memanaskannya di microwave ketika hendak disantap. Paket Opor Ayam ini tersedia dengan satu ekor ayam per porsi, sudah termasuk dengan empat buah ketupat. Sementara paket Rendang Sapi tersedia dengan satu kilogram perporsi, sudah termasuk dengan enam buah ketupat.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak Ini, Paling Egois di Antara Semua Zodiak Menurut Astrologi
Artikel Selanjutnya
Menu Ramadan Hari Ini: Bihun Goreng, Singkong Caramel dan Tumis Kangkung